BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655782
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Minggu, 02 Mei 2021, 20:47 WIB 110 x baca
Lurah Bagan Pete Kota Jambi Apresiasi Penerapan Prokes Covid-19 di Pesta Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Resort Jambi
Redaksi SJBNews

KOTA JAMBI, SJBNews.

Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Resort Jambi Distrik VI Mengadakan pesta pembangunan Gereja yang dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari sabtu dan minggu, 1 dan 2 mei 2021.

Meskipun pelaksanaan pesta dilakukan masih di masa pandemi covid-19, panitia pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan sangat serius dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan protokol kesehatan, termasuk juga dengan ijin pelaksanaan pesta dari Tim Gugus Tugas Covid-19.

Seperti pantauan SJBNews di lokasi acara, panitia mempersiapkan tempat cuci tangan yang cukup banyak di segala sudut tempat acara, mendirikan tenda untuk tim kesehatan yang berfungsi untuk memeriksa suhu tubuh tamu dan undangan sebelum memasuki tempat acara.

Begitu juga dengan pengaturan tempat duduk yang berjarak dengan pembatas tali plastik, dan protokoler acara selalu menghimbau agar seluruh undangan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan dari panitia pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan juga mendapat apresiasi dari tim gugus tugas kelurahan Bagan Pete Kota Jambi yang dipimpin langsung oleh Lurah Bagan Pete, Suherman saat mengunjungi tempat acara pada hari minggu, (2/5/2021) siang.

Dalam kunjungan nya, Lurah Bagan Pete yang didampingi Sekretaris Kelurahan, Babinsa, dan ketua RT 19 Kelurahan Bagan Pete juga mengecek langsung segala persiapan protokol kesehatan yang dilakukan panitia, termasuk juga dalam penerapan nya.

Lurah Bagan Pete, Suherman beserta rombongan juga berkesempatan memberikan sambutan dan arahan diatas podium.

Dalam sambutan nya, Suherman mengapresiasi pihak panitia yang telah patuh menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Saya mengapresiasi acara ini karena telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat baik, saya atas nama pemerintah berharap semoga penerapan protokol kesehatan ini tetap dilakukan hingga berakhirnya acara, dan juga tetaplah kita menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di kota jambi, Ungkap Suherman.

Setelah memberikan sambutan dan arahan, lurah bagan pete beserta rombongan meninggalkan lokasi acara dan juga sebelum nya mengucapkan selamat melaksanakan pesta pembangunan kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%