BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 672216
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Minggu, 09 Mei 2021, 10:22 WIB 40 x baca
Kepala Desa Lambur Himbau Pengunjung Pasar Agar Ikuti Protokol Kesehatan
Redaksi SJBNews

Kepala Desa Lambur Dan Petugas Pasar Sa'at Memberikan Himbauan

MUARA SABAK, SJBNews

Dengan semakin meningkatnya penyebaran virus covid 19 khususnya di kabupaten tanjung jabung timur, berbagai upaya dilakukan untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19, apalgi menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Lambur yang dipimpin oleh Zainuddin Kepala Desa Lambur, Hari ni turun langsung mengawasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat di pasar tradisional " BERINGIN " Desa Lambur pada hari minggu ( 9/5/2021 ).

Dengan menggunakan pengeras suara, sejak dari jam 06.00 wib, Zainuddin kepala desa lambur didampingi oleh petugas pasar dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Lambur terus memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan khususnya yang datang kepasar begitu juga setelah pulang kerumah.

Selanjutnya Zainuddin juga berharap semoga kedepan Desa Lambur tetap kondusif serta tidak ada lagi warganya yang terpapar oleh wabah virus covid 19 ini, kuncinya ada di tangan kita semua masyarakat Desa Lambur.

Kepala Desa Lambur juga mengucapkan selamat menyambut dan merayakan hari raya idul firti 1442 H, mohon ma'af lahir dan bathin minal aidzin wal faidzin. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%