BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587095
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Sabtu, 12 Oktober 2019, 22:03 WIB 7944 x baca
Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Endriko Warga Bagan Pete Tewas
Redaksi SJBNews

Foto : Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo (Sumber Foto : Akun FB Negri Kincai)

JAMBI, SJBNews - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Jambi, tepatnya di Jalan Lingkar Barat 3, persisnya di depan loket Bis ALS Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, pada sabtu (12/10) sekira pukul 07:00 Wib.

Adapun Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut 1 unit Truk Hino dengan nomor polisi BH 8374 BJ, yang dikemudikan oleh Gunawan Adi Saputra (22) Warga Muara Bulian, 1 unit Mobil Bus Engkel Nomor polisi BA 7020 KU, yang dikemudikan oleh Sarip (36) Warga Koto tanah datar Sumatra Barat dan sebuah Sepeda Motor Honda Revo Nomor Polisi BH 4333 TQ, yang dikendarai oleh Ucok Hendri Endriko Manurung (36) Warga Perumahan Kota Baru Indah Kecamatan Alam Barajo.

Dari Informasi yang dihimpun SJBNews, diketahui sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil truk hino dutro yang di kemudikan Gunawan datang dari arah Kampoeng Radja hendak menuju ke Simpang rimbo. Namun setibanya di depan terminal Simpang Rimbo, mobil Truk hino bertabrakan dengan Sepeda Motor yang dikendarai Ucok Endriko Manurung saat akan menyalip mobil yang tidak diketahui persis identitasnya yang berada di depan arah tempuhnya dari sebelah kiri. Kemudian Mobil Truk yang di sopiri oleh Gunawan tersebut kembali menabrak mobil Bus Engkel yang di kemudikan Sarip, yang mana pada saat kejadian bus engkel tersebut sedang berhenti di tepi jalan.

Akibat kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Revo atas nama Ucok Hendri Endriko Manurung mengalami luka yang cukup parah, terutama di bagian kepalanya.

Tidak lama setelah kejadian, Petugas Satuan lalu lintas Polresta Jambi tiba ditempat kejadian, dan langsung membawa korban pengendara motor Endriko Manurung ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Kota Jambi.

Setelah sempat mendapat penanganan di Ruang ICU selama beberapa jam, akhirnya Endriko Manurung tidak dapat diselamatkan. Endriko Manurung meninggal dunia sekira pukul 13:25 WIB di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini telah ditangani oleh Satuan Lakalantas Polresta Jambi. Sopir Dump truk Atas Nama Gunawan dan juga Sopir Bus Engkel Atas Nama Sarip telah diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut berikut kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. (Asido Girsang/Arif Ogie)

Editor : Arif Ogie

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%