BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688899
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Selasa, 20 Juli 2021, 20:20 WIB 10 x baca
Kapolres Tanjung Jabung Timur Menyaksikan Lansung Pemotongan Hewan Kurban

Pemotongan Hewan Kurban Di Polres Tanjung Jabung Timur

MUARA SABAK, SJBNews

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 kali ini, Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur Melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Bertempat di halaman Mapolres Tanjung Jabung Timur, dilaksanakan pemotongan hewan kurban yang di saksikan langsung oleh Kapala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H, S.IK pada hari selasa (20/7/2021 ).

Hewan kurban yang di potong kali ini merupakan sumbangan dari Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, S.E, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H, S.IK beserta keluarga, para kepala bagian (kabag) dan kepala satuan (kasat) serta seluruh personel di jajaran Polres.

Sebelum daging di bagikan, dihadapan Kapolres tim dari Disbunak Tanjung Jabung Timur memeriksa kondisi daging apakah layak di konsumsi atau tidak, setelah itu Kapolres di dampingi Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi SE, kabag Sumda Kompol Yanepi. SH. MH, selaku ketua panitia Pemotongan hewan kurban tahun ini beserta pejabat utama Polres Tanjung Jabung Timur, Menyerahkan kepada Para Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya di bagikan kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Tanjung Jabung Timur secara door to door, Kapolres Juga Menyerahkan Sembako dan daging kurban kepada perwakilan Media Mitra Polres yang diterima oleh Jamal Daeng Matereng Kabiro SJBNews Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur menyampaikan kepada media, bahwa ini kita lakukan untuk menghidari terjadinya kerumunan, jadi kita perintahkan kepada anggota kita khususnya para Bhabinkamtibmas untuk membagikan daging kurbannya secara door to door di masing-masing desa binaannya.

Ketua panitia kurban Kompol Yanepi . SH. MH Kabag Sumda Polres Tanjung Jabung Timur Menyampaikan bahwa " Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan berkurban di hari raya Idul Adha ini dan Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT ". ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%