BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 672229
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Jum'at, 14 Mei 2021, 13:45 WIB 97 x baca
Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK Bagi-Bagi Masker Gratis
Redaksi SJBNews

Kapolres Tanjung Jabung Timur Sa'at Berbagi Masker Kepada Warga

MUARA SABAK, SJBNews

Dalam Rangka Upaya memutus Mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah hukum polres tanjung jabung timur, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H, SIK turun langsung membagikan masker kepada warga di kecamatan Kuala Jambi.

Dalam kegiatan Bapak Kapolres tersebut didampingi oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi, SE, Kasubbag Humas, Kasat IK, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kapolsek Kuala Jambi dan sejumlah personil Polres dan Polsek Kuala Jambi pada hari Jum'at ( 14/05/2021 )

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh bapak kapolres tanjab timur sewaktu dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya guna memutus matarantai covid-19 Kapolres Tanjab Timur memerintahkan kepada personil berikut jajarannya untuk melaksanakan pengamanan dan pembagian masker serta himbauan untuk mentaati protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak di tempat wisata seperti yang sedang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjab Timur beserta PJU saat ini di B. Cafe Kampung Laut Kec. Kuala Jambi.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan tempat-tempat wisata yang di datangi antara lain ; Pulau Berhala Kec. Sadu, Taman Rakyat Kec. Sabak Barat, Taman Putri Pinang Masak Kec. Sabak Timur dan B. Cafe Kec. Kuala Jambi.

Selama kegiatan berlangsung Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur pada saat hari raya idul fitri 1442 H dalam keadaan konduaif, aman dan terkendali. Ungkap Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%