BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 618443
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Senin, 30 November 2020, 21:30 WIB 13 x baca
Jelang Pilkada Serentak 2020, Polda Jambi Pantau Aktivitas Media Sosial
Redaksi SJBNews

Ilustrasi Media Sosial

JAMBI, SJBNews.

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui unit Siber Polda Jambi terus memantau aktivitas pada media sosial para pendukung dan tim sukses dalam mengkampanyekan calon kepala daerah yang didukungnya agar tetap dalam koridor yang diatur.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh guna mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2020.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Senin, (30/11/2020) menyebutkan Kapolda bersama beberapa pejabat utama mengunjungi sejumlah desa di daerah itu untuk bersilaturahmi.

Kunjungan dilakukan bersama Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Irjen Rachmad melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kedepatian Semerap, Kabupaten Kerinci.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang merupakan alumni Akpol 1993 itu untuk bersilaturahmi sebagai warga baru, mohon izin dan restu dalam melaksanakan tugas di Jambi sebagai Kapolda.

Rachmad Wibowo yang pernah menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri itu menambahkan, semua persoalan bisa diselesaikan dengan hati yang damai dan sejuk, semua akan melahirkan solusi.

Selanjutnya, Kapolda Jambi menggelar diskusi dan dialog bersama dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2020 dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%