BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587086
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Rabu, 14 Oktober 2020, 16:04 WIB 11 x baca
Harlah LCKI Tanjab Timur Ke 6, LCKI Dan Baznaz Tanjab Timur Gelar Khitanan Masal
Redaksi SJBNews

Saat Ketua LCKI Tanjab Timur Syamsudin Wahid Memberikan Bingkisan Kepada Salah Satu Peserta Sunatan Masal

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Dalam rangka menyambut  Hari Jadi yang Ke-6 Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Tanjung Jabung Timur bekerja sama dengan (BAZNAS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengadakan Khitanan Massal di Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai, (14/10/.2020).

Dalam pelaksanaan tersebut diikuti oleh 25 dan di tambah bantu dari CSR pihak perusahaan sebanyak 25 orang anak dari keluarga yang kurang mampu.Kegiatan tersebut juga dihadiri Perwakilan dari Baznas , Ketua LCKI Kabupaten Tanjung jabung Timur, Syamsudin Wahid, Camat Geragai Suwandi, Kapolsek Geragai AKP, Hardi.SH.Kepala Desa Pandan Lagan, Winarno beserta staf dan warga setempat.

Kepala Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam hal ini di wakili oleh Ustad.Zailani dalam sambutannya, menyampaikan bahwasanya Baznas Tanjung Jabung Timur sangat banyak memiliki kegiatan-kegiatan sosial. Diantaranya mengadakan Khitanan massal di Kecamatan-Kecamatan yang seperti halnya sekarang ini, Ini adalah suatu cara yang terbaik guna untuk sehat bagi anak laki-laki. "Khitanan membuat pertumbuhan fisik anak menjadi cepat," ungkapnya.

"Saya berharap mudah-mudahan kedepannya himpunan infaz lebih menigkat dalam pengelolahan zakat pegawai untuk disalurkan bagi yang memenuhi asmat yang berhak menerimanya." harapnya.

Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Tanjung Jabung Timur, Syamsudin Wahid, juga menyampaikan dalam sambutannya pihaknya merasa bangga kepada Baznas dan Pemerintah Kecamatan Geragai yang mendukung dan bekerja sama dengan LCKI dalam melaksanakan Khitanan massal.

LCKI juga berharap kedepannya, pihak Basnaz terus bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan positif, jangan sampai kegiatan seperti ini hanya batas ini saja, akan tetapi bisa berkelanjutan. "Saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut pada tahun-tahun mendatang,dan tidak hanya itu kita juga insyaallah akan mengadakan"Rehab Rumah tidak layak huni yang akan di laksanakan di kelurahan kampung laut kecamatan Kuala Jambi,jelasnya.

Camat Geragai, Suwandi, mengatakan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak LCKI,BAZNAS dan Pemerintah Desa Pandan Lagan Kecamatan Gergai khususnya, yang mana telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar, hal ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan Kecamatan Geragai

"Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," Ucapnya.(S²)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%