BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632011
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Selasa, 23 Februari 2021, 19:13 WIB 46 x baca
Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Lakukan Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla

MUARA SABAK, SJBNews.
Guna untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah tanjung Jabung timur, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur - Bripka Thomson Tambunan adakan patroli dan sosialisasi cegah karhutla pada hari Selasa, 23 Februari 2021 yang dimulai sekitar Pukul 11.10 Wib di lahan Pak Siharto Rt.03 Dusun Suka maju Desa Suka maju kecamatan geragai.

Kegiatan dilaksanakan Bersama dengan  Kepala Desa Suka maju. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan kepada masyarakat Desa Suka Maju untuk tidak membersihkan lahan dengan cara di bakar dan selalu memberikan informasi apabila terjadi karhutla di wilayah desa Suka maju dan Menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi prokes yaitu memakai masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak,Serta Menjahui Kerumunan.

Adapun tujuan giat tersebut adalah agar Warga dapat memahami arahan dari Bhabinkamtibmas dan Kades Suka maju tentang pencegahan Kebakaran hutan dan lahan, Menghimbau kpd warga agar mewaspadai kebun dan lahannya di musim kemarau agar terhindar dari kebakaran, Agar Warga Berperan aktif dan disiplin untuk Mematuhi himbauan dari Pemerintah Agar Virus Covid 19 dapat di putus penyebaran nya, Menjalin Silaturahmi dan Kemitraan antara Polri/ dgn masyarakat dan agar dpt menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan Terciptanya hubungan yg baik antara polri dgn masyarakat. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%