BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632020
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Rabu, 09 Desember 2020, 09:11 WIB 21 x baca
APEL SIAGA PENGAMANAN PILKADA DIGELAR DIMAPRES KERINCI
Redaksi SJBNews

Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO

KERINCI, SJBNews.

Polres Kerinci melakukan apel siaga pengamanan Pilkada. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Mapolres Kerinci, Selasa, 8/12/2020.

Apel siaga pengamanan pilkada yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO dihadiri oleh seluruh Kapolsek di jajaran Polres Kerinci dan seluruh Kasat Polres Kerinci termasuk seluruh anggota Polres yang terlihat memadati halaman upacara Mapolres Kerinci.

Dalam apel siaga tersebut Kapolres dalam sambutannya meminta kepada anggota yang bertugas di setiap TPS itu agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga netralitas Polri dalam pilkada ini agar pilkada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berjalan dengan aman tertip dan lancar. Kata Kapolres.

Kemudian ian juga menyampaikan kepada semua anggota polisi yang bertugas disetiap TPS Kapolres berharap agar polisi tersebut menyampaikan pada masyarakat untuk menjaga jarak, tidak berkerumun guna untuk memutus mata rantai covid ungkap Kapolres. Tambahnya.

Usai gelar apel siaga Kapolres Kerinci Agung Wahyu Nugroho menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan  awak media, Kapolres meenyampaikan berjumlah 600 pasukan kami yang bertugas terdiri dari anggota Polres Kerinci dan seluruh Polsek dan jajarannya. Kemudian tambahan dari Polda Jambi dan Kodim Kerinci.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan patroli gabungan yang selalu mengontrol jalanya pilkada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Tambah Kapolres.

Kapolres Kerinci juga menghimbau kepada awak media  agar turut juga memantau jalannya pilkada. Ungkap Kapolres. (Dilas)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%