BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587908
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Selasa, 25 Agustus 2020, 10:43 WIB 37 x baca
Warga Rantau Kapas Muda Siap Dukung Fadhi-Bakhtiar
Redaksi SJBNews

Fadhil dan Bakhtiar Saat bertemu warga Rantau kapas Muda

BATANGHARI, SJBNews.

Fadhil-Bakhtiar yang merupakan bakal calon orang nomor satu di Batang Hari menjadi idola baru dalam pilkada tahun ini, dengan jargon arah baru semua lapisan masyarakat ingin sekali bertemu langsung dengan pasangan Fadhil-Bakhtiar tersebut.

Pasangan Fadhil-Bakhtiar pada Minggu, (23/08/2020) mengunjungi warga Desa Rantau Kapas dalam rangka silaturrahmi dirumah kediaman Bapak M. Nasir.

Kunjungan silaturrahmi ini turut dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta korcam Kecamatan Batin XXIV.

Antusias warga ingin bertemu pasangan ini sudah diharapkan sejak lama, namun pasangan ini baru sempat berkunjung ke Desa tersebut pada hari ini dan hal itu tidak menjadi persoalan bagi warga pasalnya warga tetap menanti kedatangan Fadhil Bakhtiar hingga datang ke Desa tersebut.

Rosita, salah satu warga menyampaikan bahwa dirinya merasa bahagia atas kedatangan Fadhil-Bakhtiar mengunjungi Desa Rantau Kapas.

“Sayo merasa bahagia yang luar biasa atas kedatangan Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar kedusun kami, harapan kami mudah-mudahan Bapak berdua menjadi Bupati dan Wakil Batang Hari periode 2021-2025 kelak, dan mudah-mudahan Bapak berdua menjadi pemimpin yang berkah dan amanah serto pesan kami kalau lewat di dusun kami jangan lupa bukak kaca mobilnya pak, salam perubahan pak”. Ungakapnya.

Dalam kunjungan tersebut tidak hanya kebahagia yang dirasakan warga, namun dalam hal ini warga juga ingin menyampaikan keluhan serta harapan kepada Fadhil-Bakhtiar.

Hidup di pinggiran sungai Batang Hari membuat warga khawatir jika sesat tebing Batang Hari akan longsor dan warga ingin di bangunkan turap sebagai bangun kokoh yang menghambat longsor untuk tebing Batang Hari serta meminta adanya ketertiban peti.

Asnita, Rumah kami ni dipinggir sungai Batang Hari pak, kami berharap kalau Bapak menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami minta dibuatkan turap dan tertibkan peti”. Ungkapnya.

Korcam Batin XXIV dalam hal ini juga menyampaikan ajakannya kepada sanak saudara yang ada di Rantau Kapas untuk memilih dan mendukung pasangan Fadhil-Bakhtiar.

Iskandar, “Sanak saudaro yang ado di Rantau Kapas ayo kito dukung dan pilih Bang Fadhil dan Muk Tiar mudah-mudahan Bang Fadhil dan Muk Tiar menjadi pilihan terbaik untuk kita semua. (Mc/Yt)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%