BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 618398
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Senin, 21 Desember 2020, 08:34 WIB 12 x baca
Peroleh Suara Terbanyak Paslon Capup Cawabup 03 Adakan Syukuran
Redaksi SJBNews

Saat Pemotongan Tumpeng Bakhtiar

BATANGHARI, SJBNews.

H.Bakhtiar cawabup terpilih pilkada Batanghari Tahun 2020 mengadakan acara syukuran atas telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari sebagai pasangan calon cabup cawabup 03 memperoleh suara terbanyak.                           

Acara tasyukuran tersebut dilaksanakan dirumah kediaman H. Bakhtiar sabtu malam minggu (19-12-20). Komplek Barokah Kelurahan Tetatai Kecamatan Muara Bulian.                      

Dalam sambutan acara syukuran tersebut dihadiri para tokoh agama, toko adat, tokoh pemuda, para tim, pendukung, simpatisan, dan warga kelurahan teratai dan undangan yang lainnya.                      

Pada sambutan acara tersebut cawabup terpilih H.Bakhtiar,SP. Mengatakan " ucapan Terina kasih yang terhingga atas dukungan, bantuan baik materil, moril maupun doanya, atas telah memberikan hak politiknya, pada pilkada serentak 09 Desember 2020 yang lalu, alhamdulillah pilkada berjalan lancar, aman, dan damai. " tuturnya.                             

Lanjutnya " atas telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Batanghari Paslon 03 memperoleh suara terbanyak maka kami M.Fadhil Arief dan H.Bakhtiar merasa bersyukur kepada Allah,swt. atas kesuksesan ini, tentunya setelah ini kami mohon kepada masyarakat batanghari doa nya dan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Batanghari 2020-2024 kedepan, setelah pilkada kita bersatu kembali walau kemarin kita berbeda pilihan sekarang kita bersatu untuk Batanghari. "                        

Diakhir acara cawabup terplilh memotong nasi tumpeng yang telah disiapkan warga kelurahan teratai dan saling memberikan suapan nasi kuning tesebut. (Ian)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%