BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587904
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Minggu, 04 Oktober 2020, 11:38 WIB 92 x baca
PENSIUNAN PNS DAN HONORER BULATKAN TEKAT MENANGKAN NO. URUT 1. RHS-JW
Redaksi SJBNews

Saat Silaturahim Pensiunan ASN

SIMALUNGUN SJBNews.

Pensiunan pegawai negeri (PNS) dan honorer dari berbagai Kecamatan se Kabupaten Simalungun menggelar pertemuan di Grand Palm Hotel di Jl.MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar Sumatra Utara, Jumat 02,10,2020.

Forkampenas Hoke (Forum komunikasi pensiunan dan honorer dan keluarganya secara resmi menyatakan dukungan dan siap berjuang memenangkan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun no urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-JW) pilkadaTahun ini.

Pemungutan suara di gelar pada tanggal 09 Desember 2020. Ketua Forkampenas Hoke Ubahman Sinaga mengungkapkan keluh kesah PNS dan honorer di Simalungun di masa 10 thn terakhir sepertinya tidak mempunyai aturan kongkrit dan honorer harus mencas seperti HP. Oleh karena itu, langkah kongkrit itu menaruh harapan terhadap sosok yang tepat untuk memimpin simalungun kedepan.

Kemudian, Ubahman Sinaga juga mengatakan bahwa Forkompenas Hoke sudah terbentuk di tiap kecamatan untuk memenangkan RHS-JW untuk mampu membuat perubahan untuk rakyat sejahtera.

Penasehat Forkompenas Hoke Ir Mahrum sipayiung mantan sekda (sekretaris daerah) di acara deklarasi itu mengatakan RHS-JW layak untuk didukung dandihadapan anggota dan pimpinan Forkompenas Hoke RHS menyatakan bila ia dipercaya memimpin Simalungun ke depan maka ia akan membuat ASN dan honorer layak dan nyaman. (JRS)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%