BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587915
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Minggu, 20 September 2020, 14:36 WIB 69 x baca
Para Mantan Kades Sepakat Dukung Petahana Romi Robby Pimpin Tanjab Timur

Forum Mantan Kades se Tanjab Timur

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) tidak terasa tinggal menghitung hari, KPUD Tanjab Timur sudah mengumumkan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Periode 2020-2024 mendatang. Dukungan pun terus mengalir dari organisasi dan masyarakat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yang akan bersaing menjadi orang nomor satu di Tanjab Timur.

Seperti Mappangara HK mantan kades Desa Alang Alang dua periode dan sekaligus ketua LCKI Provinsi Jambi saat ini mengadakan silaturahmi ke desa desa wilayah Kabupaten Tanjab Timur setelah KPUD Kabupaten mengumumkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur untuk pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020.

Silaturahmi dan pertemuan yang dilaksanakan di kediaman Mantan kades Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau tersebut dalam situasi virus Corona tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir pada pertemuan tersebut adalah beberapa mantan kades dan tokoh masyarakat. Dalam pertemuan itu membicarakan tentang calon pemimpin di Kabupaten Tanjab Timur periode 2020 sampai 2024 mendatang. Al hasil  dalam pertemuan tersebut sepakat untuk mendukung calon Pertahana H. Romi Haryanto dan H. Robby Nahliyansah dengan alasan sudah melaksanakan program yang sudah ada dan nantinya harapan kita sebagai masyarakat perlunya dilanjutkan yang belum dilaksanakan terutama pembangunan infrastruktur secara merata di setiap Kecamatan.

Mappangara mengatakan bahwa sebagai pemimpin daerah diharapkan mampu mengkafer aspirasi masyarakat dan tidak ada istilah anak tiri dan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat  dan yang paling penting adalah bagaimana Program Dana Desa yang cukup besar, Kepala Desa bisa melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat di desa serta melibatkan semua unsur tokoh masyarakat dan pemuda" Sebutnya.

Salah satu mantan kades mengharapkan agar di bentuk FORUM Mantan Kades Se Tanjab Timur, guna membantu pemerintah sebagai sosial kontrol dan diharapkan nanti Bupati terpilih bisa melibatkan dalam Musrenbang Kabupaten sehingga dapat terwakili semua baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkst Desa". Harapnya..

Mappangara meminta kesepakatan bersama untuk mendukung Calon Pertahana  H.Romi Haryanto dan H. Robby Nahliyansah Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Periode 2020-2024" Tambahnya (Mappangara)


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%