BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 637947
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Jum'at, 01 Januari 2021, 11:07 WIB 96 x baca
HERMAN EFENDI RESMI MENJADI KETUA DPD II GOLKAR MERANGIN
Redaksi SJBNews

Musda DPD I Golkar yang ke VI, menetapkan Herman Efendi ST.,MT sebagai ketua DPD II Golkar Merangin

MERANGIN, SJBNews.

Herman Efendi ST.,MT,  terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merangin Periode 2020 - 2025. Ditetapkannya Herman Efendi ST.,MT sebagai ketua DPD II Golkar setelah dilakukannya Musda DPD I Provinsi Jambi ke VI, yang di laksanakan pada Rabu 30-12-2020 di Jambi.

Herman Efendi atau yang lebih akrab di sapa Abong Fendi, memulai karier dari menjadi seorang prajurit TNI yang bertugas di Kodim 0420/Sarko  akhirnya pada pemilu tahun 2019 terpilih menjadi anggota DPRD Merangin dari daerah pemilihan (Dapil II) Merangin.

Tidak hanya itu saja, politisi dari partai Golkar ini akhirnya juga terpilih menjadi Ketua DPRD Merangin periode 2019 - 2024.

Hingga pada Musda partai Golkar yang di gelar di jambi, akhirnya Abong Fen terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Merangin secara aklamasi.

Dengan terpilihnya Herman Efendi sebagai ketua DPD II Golkar Merangin, dirinya akan mengaktifkan kembali kepengurusan baik di Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa, hal ini seperti yang di ungkapkan Herman Efendi ST.,MT selaku ketua DPD II Golkar Merangin terpilih melalui sambungan hp.

"Tugas saya kedepannya adalah merekonsiliasi semua  pengurus dan kader partai Golkar pasca pilgub, baik dari  kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa", ungkap Herman Efendi.

Lebih dari itu, Ketua DPD II Golkar Merangin yang terpilih tersebut mengucapkan banyak trima kasih atas di berikannya amanah untuk memimpin DPD II Golkar Merangin.

"Trimakasih atas amanah yang telah di berikan oleh kawan kawan serta rekan rekan kepada saya untuk menjadi ketua DPD II Golkar Merangin, smoga kedepannya  kita bersama sama membesarkan Golkar serta membangun Merangin ke arah yang lebih maju", harap katua DPD II Golkar Merangin terpilih. (Basarudin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%