BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587067
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Selasa, 06 Oktober 2020, 16:36 WIB 48 x baca
FORUM MASYARAKAT PEDULI PENCINTA PEMBANGUNAN TANJAB BERIKAN DUKUNGAN KEPADA CEK ENDRA DAN RATU MUNAWAROH
Redaksi SJBNews

Mappangara (Baju Hitam) Ketua Forum Masyarakat Peduli PencintaPembangunan Tanjab

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Tim FORUM MASYARAKAT PEDULI PENCINTA PEMBANGUNAN TANJAB yang dikomandoi Mappangara bersama anggota mengadakan anjangsana/silaturahmi dengan Tim kordinator Kecamatan.

Kegiatan ini dalam rangka menyampaikan visi misi CALON GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR JAMBI CEK ENDRA dan RATU MUNAWAROH “mewujudkan Jambi MAJU menuju perubahan yang mandiri, Agamis, Adil, sejahtera dan unggul”. Dan 9 Alasan memilih Cek Endra yaitu Merakyat, Relegiue, Berprestasi, Peduli, Ramah, Berpengalaman,Inovatif, Cerdas dan pro rakyat.

Mappangara selaku ketua tim mengatakan bahwa "kegiatanan ini  sebagai upaya untuk meyakinkan masyarakat kepada CALON GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR untuk Provinsi Jambi serta menyampaikan kepada tim-tim yang ada di Desa bahwa pelantikan dan pengukuhan tim belum  terlaksana karena situasi covid 19 CORONA dan kesibukan pak Cek Endra dan Bu Ratuh Munawaroh, namun demikian saya selaku koodinasi degan tim Provinsi Jambi melalui pak Bastari, pak Oscar Karim dan pak Asep sebelum menemui Cek Endra dan beliau siap untuk dijadwalkan dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan pada pelantikan tersebut" Imbuhnya.

Mappangara juga memberikan pengertian kepada tim bahwa "untuk mengkafer aspirasi masyarakat dan tim kita mengajukan pelaksanaan pelantikan tim diadakan sistem Dapil yaitu wilayah Kabupaten Tanjab Timur yaitu dapil 1 diwakili Kecamatan Sabak Timur, Kec. Sabak Barat, Kec. Kuala Jambi dan Kec. Dendang. Dapil 2 Mewakili Kec Sadu, Kec. Nipah Panjang, Kec Rantau Rasau dan Kec. Berbak. Sementara Dapil 3 di wakilkan Kec. Mendahara Ilir, Kec. Mendahara Ulu dan Kec. Geragai  dan masing-masing Dapil hanya diwakilkan sebanyak Maksimal 50 orang termasuk tim dari masing-masing desa.

Dan Mappangara juga menambahnkan "meminta kepada semua tim yang Sudah diterbitkan SK nya agar benar-benar bertanggung jawab sesuai tugas di wilayah masing-masing untuk mensosislisakan CALON GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR JAMBI CEK ENDRA dan BU RATU MUNAWAROH memuji Jambi CERAH". Tambahnya.

Dan dikesempatan tersebut salah satu mantan bajak laut Dahlan mengatakan siap bergerilya ke desa-desa untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada  CEK ENDRA dan RATU MUNAWAROH sebagai CALON GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR JAMBI dan peserta silaturahmi semua bertepuk tangan tanda semangat selamat berjuang untuk no 1 Jambi CERAH. Jelasnya. (LA)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%