BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587921
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Sabtu, 05 September 2020, 21:36 WIB 130 x baca
Forum Mantan Kades Tanjab Barat dan Tanjab Timur Siap Dukung Calon Gubernur CERAH
Redaksi SJBNews

JAMBI, SJBNews.

Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota dan Bupati dan Wakil Bupati yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 sudah tidak lama lagi. Dukungan masyarakat pun terus mengalir kepada calon kepada daerah yang akan dipilihnya nanti.

Hal ini sebagai mana Mappangara HK salah satu mantan kades dua periode di Desa Alang Alang Kec. Sabak Timur sekaligus Ketua LCKI Provinsi Jambi berkomentar dan dukungan. Kepada  Sjbnews, ia mengatakan bahwa "setelah beberapa Minggu ini turun ke Desa desa wilayah Kabupaten Tanjab Timur dan Tanjab Barat mengadakan silaturahmi dengan warga tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Mappangara menemui teman teman para mantan kades. Setelah berdialog dengan para teman-teman mantan kades dan tokoh masyarakat di sepakati dan mengajak untuk bersatu bersama untuk mendukung Calon Gubernur Jambi Cek Endra dan Ratuh Munawaroh (CERAH). Ada 60 orang mantan kades sepakat dan siap mendukung calon Gubernur Jambi Periode 2021-2024 dan siap mendeklarasikan diri.

Menurutnya calon tersebut di anggap mampu dan bisa membangun Provinsi Jambi dan khususnya kabupaten Tanjab Timur dan Barat karena ada ibu Ratuh Munawaroh mantan istri Gubernur Jambi Alm. H. Zulkifli Nurdin yang beliau berhasil mendampingi suami nya dan beliau berasal dari Tanjab Timur. Sementara Cek Endra berasal dari Barat yang sudah cukup berpengalaman dalam bidang pemerintahan.

Lebih lanjut Mappangara juga mengatakan bahwa visi misi Cek Endra dan Ratuh Munawaroh (CERAH) sangatlah penting untuk dilakukan dan terapkan di Provinsi Jambi di era sekarang ini.

Hal ini sesuai sambutan Cek Endra dan Ratuh Munawaroh pada saat Deklarasi pelantikan tim koalisi partai Jumat pada tanggal 4 September 2020 di Gedung Putih Telanai Pura Jambi. (MP)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%