BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632035
SJBNews / FOCUS, PERISTIWA, PENDIDIKAN, AGAMA / Detail Berita
Selasa, 21 Januari 2020, 19:01 WIB 137 x baca
Wabup Muaro Jambi Menyerahkan Satu Ton Beras ke Ponpes Sa'adatul Muttaqin
Redaksi SJBNews

Usai Penyerahan bantuan, Wakil Bupati berfhpto bersama. (photo dok Humas)

Muaro Jambi, SJBNews - Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang akrab di panggil BBS bersama Lembaga Sosial Masyarat Relewan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyerahkan bantuan satu ton beras untuk santri Indonesia ke Ponpes Sa'adatul Muttaqin di Desa Bakung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi (15/1) Rabu sore.

Wakil Bupati Muaro Jambi disambut oleh Pengurus Ponpes (Photo dok Humas)

Wakil Bupati BBS, menyampaikan, Pemkab Muaro Jambi berterimakasih dan mengapresiasi kepada ACT Jambi telah memberikan bantuan berupa beras kepada santri yang belajar di Ponpes Sa'adatul Muttaqin ini.

Dikatakan, pengelolaan pembangunan di pemerintahan daerah Muaro Jambi memang mengajurkan kepada peran serta semua element masayarakat, diantaranya peningkatan kesejahtraan. "bantuan dari ACT tentunya memicu atau meningkatnya empati sosial masyarakat," Kata BBS.

Bupati Muaro Jambi saat menyerahkan bantuan berupa beras senyak 1 ton dilakukan secara simbolis. (Photo dok Humas)

Dia menambahkan, Pemkab Muaro Jambi, mengapresiasi kegiatan ACT ini. Bersama ACT pemerintah Muaro Jambi bisa berperan serta untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat tentunya. " Ini juga upaya dalam  memberikan kontribusi peningkatan sumberdaya masyarakat," ucapnya menambahkan

"saya berharap Ponpes yang menerima bantuan ini bisa melahirkan tokoh-tokoh yang baik dan beriman," pungkasnya. (Photo Humas/Walter Mondely. S).

Editor / Publish : A. Rachman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%