BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655803
SJBNews / FOCUS, PENDIDIKAN / Detail Berita
Sabtu, 10 April 2021, 17:34 WIB 151 x baca
Sebelum Puasa KKG PAI SD - SLB Gugus Abu Bakar Asshiddiq Muara Bulian Gelar Rakor
Redaksi SJBNews

Ummi Kalsum kasi GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari saat memberikan materi

MUARA BULIAN, SJBNews.

Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam, Sekolah Dasar dan Sekolah Luar Biasa (SLB), gugus Abu Bakar Asshiddiq Gelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Batanghari, sabtu, 10/04/21.                 

Demikian disampaikan ketua KKG Sopiyanto kepada Sjbnews usai rakor. Lanjutnya " hari ini kita mengadakan Kegiatan rapat koordinasi bagi guru pendidikan agama islam wilayah kecamatan muara bulian, dengan jumlah anggota terdata 56 orang, yang melingkupi guru pns dan non pns, alhamdulillah kehadiran mencapai 70 persen." ujarnya.                

Lanjutnya " materi yang kita sampaikan hari ini adalah tentang data simp pkb bagi guru komunitas kkg pai, dimana dahulu guru pai belum ada komunitas baru satu bulan ini komunitas kkg pai baru muncul dan segera guru pai untuk mengaktifkan nya, kegunaannya untuk data bagi guru pai termasuk data bagi pengangkatan pns melalui p3k. " tuturnya.      

Sementara itu menurut pemateri Ummi Kalsum, SP,  kasi Gtk bidang bina pendidikan dan kependikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari, bahwa Kegiatan ini sangat berarti dan penting bagi guru pai karena semua data pai itu kita lihat dari simppkb tersebut, bagi yang belum mohon diaktifkan, dan yang belum punya akun silahkan didaftarkan, bagi yang Sudah ada tapi lupo paswordnya nanti kita bantu resed nya. " tuturnya. (nto)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%