BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 637989
SJBNews / FOCUS, PENDIDIKAN / Detail Berita
Selasa, 06 April 2021, 11:32 WIB 45 x baca
KKG Rangkiang Kerja Sama Tanoto Foundation Gelar Penguatan KKG Muara Bulian
Redaksi SJBNews

Suasana kegiatan penguatan KKG

MUARA BULIAN, SJBNews.

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam dunia ini. Maka dari itu seluruh pemangku dan pelaksana pendidikan berupaya untuk meningkatkan pendidikan di masing-masing lembaga pendidikan.

Hal ini sebagaimana dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus Rangkiang Kecamatan Muara Bulian bekerja sama dengan Tanoto Foundation menggelar kegiatan penguatan pengurus KKG. Kegiatan tersebut dihadiri anggota KKG Rangkiang dan Ketua KKG PAI SD-SLB Gugus Abu Bakar Asshiddiq.

Sebagaimana disampaikan Fasilitator kegiatan Faisal didampingi Mariyani kepada Sjbnews mengatakan bahwa memang betul kita sudah melaksanakan kegiatan penguatan KKG bekerja sama dengan pihak Tanoto Foundation yaitu Pak Yudha selaku koordinator untuk Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini diikuti anggota KKG Gugus Rangkiang, pengawas, dan ketua KKG PAI SD-SLB Gugus Abu Bakar Asshiddiq Kecamatan Muara Bulian. Kegiatan dilakukan selama tiga kali pertemuan, yang pertama di Aula Kemenag Kabupaten Batanghari, senin, 22 Maret 2021, yang kedua hari ini selasa, 06 April 2021 bertempat di ruang kelas SDN No.55/I, Sridadi, Kecamatan Muara Bulian. materi yang disampaikan berkenaan dengan kegiatan KKG dan MGMP melihat dari kegiatan awal para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan tersebut." ujarnya.                                                                  

Sementara itu menurut koordinator Tanoto Foundation Yudha mengatakan " kita telah mengadakan kegiatan penguatan KKG yang difasilitasi oleh Pak Faisal; dan ibu Mariyani selaku pembina KKG gugus Rangkiang dan setelah saya amati kami beri aplus bahwa kegiatan ini diterima oleh para peserta kegiatan dan kami siap mendukung karena pelaksanaan nya tiga kali pertemuan, semoga bermanfaat kegiatan ini bagi guru-guru dalam meningkatkan pengembangan kegiatan KKG di masing-masing wilayah, karena wadah KKG/MGMP sangat membantu sekali dalam meningkatkan pendidikan khususnya di Kabupaten Batanghari itu yang berikan." katanya. (nto)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%