BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688873
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Selasa, 15 Juni 2021, 21:49 WIB 19 x baca
Walikota Jambi Lepas Bantuan Kebakaran di Mendahara Tengah Tanjab Timur
Redaksi SJBNews

Walikota Jambi Syarif Fasha

KOTA JAMBI, SJBNews.

Walikota  Jambi Syarif Fasha melepas bantuan korban kebakaran Mendahara Tengah Kabupaten Tanjab Timur di Lapangan Rumah Dinas Walikota Jambi.

Bantuan tersebut dilepas menggunakan 9 armada truk dan 1 pick Up, (14/6/2021).

Walikota Fasha mengatakan ia bersama-sama dengan Perwakilan Umat Budha Jambi (PUBJ) dan Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) serta pemerintah kota Jambi melepaskan bantuan kemanusiaan kebakaran di Mendahara Tengah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Adapun bentuk bantuan itu adalah dari pemkot berupa sandang dan pangan yang termasuk kasur, selimut, sepatu. Kemudian juga air minum," ujarnya.

Dikatakannya, kalau dinilai dengan uang sekitar bantuan dari Pemkot sebesar 250 Juta, kemudian dari Yayasan Kesejahteraan sosial dan PUBJ, Yayasan Tionghoa Jambi juga memberikan bantuan uang Tali Asih kepada masing-masing KK.

Kemudian dari pengusaha Jambi yakni Kopi AAA juga membantu berupa sandang pangan, Fasha mengatakan jika dinilai koordinasi sekitar 150 juta.

Selain itu, ada bantuan dari hasil donasi dari masyarakat melalui bujang gadis Jambi senilai 15 juta.

"Setelah itu juga ada bantuan dari keluarga besar pemkot juga ASN. Insya Allah bantuan ini hari ini dibawa, besok kami akan langsung menyerahkan langsung bersama forkompimda dan tokoh-tokoh dan langsung ke lokasi kebakaran nantinya," jelas Fasha. (Asido Girsang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%