BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 631992
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Rabu, 16 Oktober 2019, 20:04 WIB 96 x baca
Wabup Amir Sakib Dapat Hadiah Tumpeng dari Bupati Muaro Jambi

Tampak Buapti Muaro Jambi Masna Busro Memberikan Tumpeng kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amis Sakib

Kuala Tungkal, SJBNews - Wakil Bupati (Wabup) Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib mendapat kado istimewa berupa tumpeng dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro. Hadiah tersebut diperoleh karena memberikan ucapan selamat HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 20 Tahun 2019 ini.

Ditemui usai menghadiri acara HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, H. Amir Sakib sampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Muaro Jambi ke 20.

"Untuk Kabupaten Muaro Jambi saya ucapkan  selamat ulang Tahun ke 20, semoga kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik lagi serta bisa mewujudkan visi misinya dalam Membangun jambi Tuntas" ujar Wabup, Rabu (16/10)

Pada rangkaian acara peringatan Hari Jadi Muaro Jambi tahun ini, bertema "Dua Dasawarsa membangun Muaro Jambi Tuntas 2022". Pada kesempatan ini Wakil Bupati terima tumpeng dari Bupati Muaro Jambi sebagai ungkapan rasa terimakasih atas kehadirannya.

Rapat Paripurna peringatan HUT Muaro Jambi yang diadakan dalam Rapat Paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bakti.

Dalam sambutannya ketua DPRD mengapresiasi Pemkab Muaro Jambi dalam berbagai penghargaan diantaranya Predikat WTP, Juara Umum Penerima Pakarti Pola Asuh anak kategori Kabupaten, juara 1 lomba Desa tingkat Provinsi Jambi Th. 2019 yang diraih desa Marga Mulya Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu dibawah kepemimpinan Hj. Masnah Busro dan Wakilnya, Bambang Suseno, berbagai peningkatan perekonomian terus mengalami kenaikan,sesuai visi misi nya.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke 20 ini. Telah banyak yang dilakukan oleh pemimpin terdahulu dan masih banyak pekerjaan kita dalam membangun kesejahtraan masyarakat Muaro Jambi.

"Selaku Bupati dan seluruh jajaran saya akan melakukan sinergitas baik itu untuk pendidikan dan pembangunan demi mewujudkan membangun jambi Tuntas 2022, "ujarnya.

Gubernur Jambi H. Fachrori umar, M. Hum dalam sambutannya mengatakan dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Muaro Jambi mari kita kuatkan semangat untuk lebih baik lagi untuk pembangunan kedepan baik itu pembangunan ekononomi, menciptakan lapangan kerja, pendidikan dan kesehatan untuk membangun kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi. Gubernur juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan sekitar.

Hadir pada acara Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Suseno, Para Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi. Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib,  Para Mantan Bupati Muaro  Jambi, anggota DPRD Kabupaten, para Kepala desa dan undangan lainnya. (Rita)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%