BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587079
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Jum'at, 16 Oktober 2020, 18:02 WIB 153 x baca
Pjs Bupati Tanjab Timur Minta ASN Harus Netral
Redaksi SJBNews

Saat Pjs Bupati Tanjab Timur Bersilaturahmi ke Kec.Nipah Panjang

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Untuk pertama kali nya sejak di kukuh kan pada 28 september lalu,Varial Adhi Putra,Pjs Bupati Tanjab Timur melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kecamatan Nipah panjang, Kamis 15/10/2020.

Dalam kunker nya Pjs Bupati Tanjab Timur ini menyampai kan beberapa arahan,di antara nya,ASN harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis,"kita sebagai ASN harus netral pada pilkada serentak 9 desember 2020 nanti,"kata Varial di hadapan forkompincam nipah panjang.

Pjs Bupati Tanjab Timur ini juga menambah kan,jika terbukti ada oknum ASN terlibat dalam kampanye ,karna setiap kegiatan masing - masing kandidat terdokumentasi atau pun ada oknum ASN yang mengarah kan masyarakat dengan politik uang agar memilih kandidat paslon tertentu,baik untuk kabupaten (bupati/wakil bupati) atau pun kandidat paslon propinsi (Gubernur/wakil gubernur) tentu akan ada sangsi yang berat,karna bukan sangsi administratif yang akan di terima,melain kan sangsi pidana,itulah sebab nya saya sengaja mengunjungi tiap kecamatan,karna saya tidak mau hal itu terjadi di Tanjab timur ini,"ujar orang no satu di Dishub propinsi jambi ini sebelum di kukuhkan sebagai Pjs Bupati Tanjab Timur.

Di hadapan para ASN yang hadir di aula pertemuan kantor camat nipah panjang,pjs Bupati tanjab timur ini juga mengatakan,"untuk mensukses kan pilkada,sebagai ASN kita wajib mengedukasi masyarakat untuk datang ke TPS dan mengunakan hak suara nya suara nya,"kata varial.

Semoga saja ASN yang ada di Kab.Tanjab Timur ini benar - benar bisa netral di Pilkada serentak yang akan di laksana kan pada 9 Desember 2020 nanti,terutama bagi mereka (ASN) yang memiliki jabatan dan kekuasaan,agar tidak ada paslon tertentu yang di untungkan atau pun di rugi kan,baik itu paslon Bupati/Wakil bupati mau pun paslon Gubernur/wakil gubernur. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%