BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 631999
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Selasa, 19 Januari 2021, 12:48 WIB 21 x baca
Pemprov Jambi Dukung Penuh Pelaksanaan HPN 2021
Redaksi SJBNews

Foto Bersama Pengurus PWI Provinsi Jambi Bersama Sekda Provinsi Jambi

JAMBI, SJBNews.

Pemprov Jambi mendukung penuh pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang puncaknya akan digelar pada Selasa, 9 Februari 2021 di Ancol, Jakarta.

Rangkaian kegiatan HPN 2021 di tengah pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual. Selain tingkat nasional, PWI Provinsi Jambi juga akan menggelar beberapa acara lokal.

"Pemprov Jambi akan dukung penuh PWI untuk menyukseskan kegiatan HPN 2021," kata Sekda Provinsi Jambi, Sudirman.

Penegasan ini disampaikan Sudirman saat menerima Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi di ruang kerjanya, Senin (18/1).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H.R Ridwan Agus Depati dan Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Hery FR. Dari jajaran panitia, hadir Ketua Mukhtadi Putranusa, Sekretaris Sabar Yusminardi, Bendahara M Surtan dan Paisal Kumar.

Sudirman juga memastikan Gubernur Jambi, Fachrori Umar beserta jajaran akan mengikuti puncak peringatan HPN 2021 tersebut secara virtual di Kantor Gubernur Jambi.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H.R Ridwan Agus Depati menyambut baik atas respon positif yang disampaikan Sekda Provinsi Jambi.

“Sambutan luar biasa dari Sekda. Semoga ini terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara PWI dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Ketua Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putranusa menjelaskan HPN 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Pandemi Covid-19 menyebabkan peringatan HPN 2021 digelar secara virtual. Tapi ini tetap tidak mengurangi makna peringatan HPN tersebut. Presiden RI Jokowi juga akan hadir menyapa kepala daerah dan peserta lainnya,” katanya.

HPN kali ini akan dicanangkan sebagai HPN pertama yang diselenggarakan secara virtual oleh PWI Pusat dan diikuti secara serentak oleh seluruh PWI Provinsi, PWI Kabupaten dan Kota, serta konstituen Dewan Pers lainnya, seperti SMSI, AMSI, ATVSI, ATVLI, SPS, PRSSNI, PPPI, SGP, PFI.

Puncak HPN tahun ini ditargetkan akan diikuti oleh sepuluh ribu wartawan dari seluruh Indonesia secara virtual. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%