BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 638022
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Jum'at, 02 April 2021, 14:28 WIB 17 x baca
Pemkot Jambi Terima Ribuan Usulan di Musrenbang RKPD Tahun 2022
Redaksi SJBNews

Walikota dan Wakil Walikota Jambi Saat Mengikuti Musrenbang

KOTA JAMBI, SJBNews.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Jambi tahun 2022 yang bertemakan Peningkatan Daya Saing dan Pariwisata Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Daerah. bertempat di Aula Bappeda Kota Jambi, (1/4/21)

Acara Musrenbang tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jambi dr Maulana dan Kepala Bappeda Kota Jambi Suhendri.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutan nya mengatakan, bahwa dari Musrenbang tersebut ada 4000 ribu usulan yang masuk, nantinya akan ada beberapa usulan prioritas yang menjadi program Pemerintah Kota Jambi.

Fasha juga menjelaskan, bahwa usulan yang disampaikan tidak semuanya akan direalisasikan pada tahun 2021 ini, hal ini dikarenakan Pemkot Jambi memiliki keterbatasan dana.

“Usulan ini tidak semua akan di realisasikan karena keterbatasan dana dan sumber daya manusia kita, dan usulan yang tidak dapat direalisasikan akan diupayakan pada tahun berikutnya," jelas Fasha. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%