BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 618426
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Rabu, 30 Desember 2020, 19:37 WIB 21 x baca
Pasca Pilkades, Tak Ada Lagi Perbedaan dan Pilih Kasih, H Al Haris: Ajak Semua Tim, Bersama Membangun Desa
Redaksi SJBNews



Bupati Merangin, Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH

BANGKO, SJBNews.

Kades terpilih pada Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Merangin, harus cepat merangkul calon kepala desa (Cakades)  yang kalah berikut tim suksesnya, untuk dilibatkan bersama-sama membangun desanya.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris pada Rabu (30/12), seiring berakhirnya pelaksanaan  Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Merangin yang berlangsung aman dan lancar.

‘’Pilkades akan melahirkan pemimpin desa yang terintegritas. Kades yang bersedia membangun desanya dengan sungguh-sungguh serta mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya,’’ujar Bupati.

Kades terpilih lanjut bupati, wajib merangkul Cakades yang kalah berikut tim suksesnya dan semua elemen masyarakat, untuk mengajak karjasama bahu membahu mewujudkan desa yang maju dan mandiri, demi kesejahteraan masyarakat desanya.

‘’Pilkades akan menyatukan hati semua Cakades dan kandidat. Dalam Pilkades ada yang menang dan ada yang kalah. Sekarang saatnya bersatu padu, wujudkan desa yang maju dan mandiri. Jadi sudah tidak ada lagi perbedaan,’’terang Bupati.

Bangunlah desa pinta bupati, secara bersama-sama dan bergotong royong. Tidak ada pilih kasih, tidak ada pandang bulu. Semua sudah menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kemajuan desa.

‘’Jika semua elemen masyarakat sudah bersatu padu, maka akan semakin mudah dan cepat dalam mewujudkan desa  yang maju dan mandiri. Hal ini tentu menjadi tujuan semua pihak. Untuk itu tidak ada lagi perbedaan, mari bersama-sama membangun desa,’’pinta Bupati. (Jkp)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%