BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688833
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Minggu, 11 Juli 2021, 08:46 WIB 7 x baca
H. Mashuri dan Istri Sambut Kunker Gubernur Jambi Yang Baru
Redaksi SJBNews

Penyambutan Gubernur Jambi di Rumdis

MERANGIN, SJBNews.

Pj Bupati Merangin H Mashuri dan Pj Ketua TP PKK Merangin  Hj Nuraida Mashuri, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi H Al Haris dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesty Haris, di rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu 10-7-21.

Penyambutan H Al Haris ‘pulang kampung’ itu, dimeriahkan dengan Tarian Sikapur Sirih. ‘’Saya sendiri merasakan seperti mimpi, Pak Haris dan ibu menjadi tamu di rumahnya sendiri,’’ujar Pj Bupati.

Begitu Tarian Sikapur Sirih berakhir, Gubernur dan Istri langsung menyalami para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah berdiri berjejer dari pelataran rumah dinas hingga pintu masuk rumah.

Saat menyalami kepala OPD itulah, air mata Hj Hesty Haris mengucur. Begitu juga dengan H Al Haris, saat langkahnya memasuki teras rumah dinas bupati, langsung matanya meneteskan air.

Entah apa yang dirasakan oleh mantan bupati Merangin dua periode dan istri tersebut, sehingga menangis pada acara penyambutan yang berlangsung penuh haru, di rumah yang telah sekitar tujuh tahun ditempatinya itu.

Usai ngobrol-ngobrol sejenak dengan para kepala OPD, Gubernur kemudian masuk ke kamarnya untuk Sholat Magrib. Sekitar pukul 19.30 Wib, Gubernur dan istri mengikuti acara Serah terima memori Jabatan di Auditorium rumah dinas bupati.  (Basarudin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%