BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655754
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Rabu, 28 April 2021, 08:27 WIB 12 x baca
Bupati Merangin Jadikan Catatan Dewan Dalam LKKPJ Sebagai Bahan Evaluasi
Redaksi SJBNews

Paripurna DPRD Merangin terhadap pandangan Fraksi Fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati

MERANGIN, SJBNews.

Beberapa Catatan Dewan yang disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris usai rapat paripurna yang dihadiri sekitar 30 orang anggota DPRD Merangin di Ruang Rapat Utama Gedung Dewan Merangin, Selasa 27-04-2021.

‘’Dari paripurna tadi saya sudah mendapatkan laporan dan rekomendasi Dewan terkait LKPJ Bupati Merangin 2020, yang telah saya disampaikan beberapa waktu lalu. Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan,’’ujar Bupati.

Catatan-catatan Dewan itu lanjut bupati, sangat dibutuhkan. Sebab kerja-kerja Pemerintah Daerah perlu Dewan melihat dan koreksi. Apa-apa yang sudah tercapai dan apa-apa saja yang belum tercapai.

Apakah sambung bupati, kinerja Pemerintah Daerah sudah tepat sasaran atau belum. Apakah selama ini kerja-kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah optimal atau belum optimal.

‘’Semua itu tentu menjadi evaluasi bagi OPD terkait, agar mereka lebih fokus dan sungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga sasaran dan target akhir untuk mewujudkan visi misi Merangin Mantap bisa diwujudkan,’’jelas Bupati. (Basarudin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%