BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 638023
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN, HUKRIM / Detail Berita
Jum'at, 05 Maret 2021, 08:34 WIB 218 x baca
Kadis PUPR Kerinci Tingkatkan Pembangunan Insfrastruktur Agar Perekonomian Meningkat, Rakyat Sejahtera
Redaksi SJBNews

Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novenri Handayani

KERINCI, SJBNews.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novenri Handayani akan meningkatkan pembangunan. Hal itu ketika disampaikannya melalui wawancara khusus oleh pemimpin redaksi sjbnews yang bertempat diruang kerjanya, Selasa 3/3.

Saat Pimpred melakukan wancara sekitar pembangunan insprastruktur di Kabupaten Kerinci. Maya menguraikan sekilas pembangunan insfrastruktur karena sarana jalan adalah menentukan perkembangan ekonomi. Namun maya mengharapkan kepada masyarakat dukungan pembangunan tersebut. ujar maya.

Disamping dukungan juga perlu pengawasan masyarakat  agar pembangunan berkualitas.

Lebih lanjut maya mengatakan "ya selalu turun kelapangan, berkunjung dan meninjau lokasi. Baik kondisi longsor. Jika terjadi maya selalu turun kelapangan guna mengontor kondisi jika ada yang longsor cepat diatasi agar sarana lalu lintas tidak terganggu" kata maya.

Disamping insfrastruktur juga menjadi perhatian seperti pembangunan Kantor Bupati, Kantor DPRD dan beberapa kantor dinas dinas lainnya di bukit tengah Kabupaten Kerinci agar pembangunan tersebut lancar, Sehingga pelayanan publik dapat terlaksana.

Menurutnya pembangunan di Kabupaten Kerinci dapat terlaksana dengan upaya kebersamaan dengan masyarakat. Harapnya.

Secara rinci upaya maya kepada sjbnews. Bahwa maya terpanggil menjadi kadis PUPR  adalah amanah. Sehingga maya berupaya untuk membangun pelayanan yang prima terhadap publik dan masyarakat di Kabupaten Kerinci.

Sebagaimana hasil liputan sjbnews dilapangan tampak sedang pembangunan jalan berlangsung. Oleh karena itu menurut maya dibutuhkan kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan ujar maya.

Maya mengharapkan selama tahun 2021 ini. Pembangunan di Kabupaten Kerinci sukses. (Jkp/Dilas)

Editor : Laima Mendahara

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%