BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 601928
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN, COVID-19 / Detail Berita
Rabu, 19 Agustus 2020, 19:12 WIB 34 x baca
Apel Gabungan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Di Tanjab Timur
Redaksi SJBNews

Suasana Apel Gabungan

Tanjab Timur, SJBNews - Bertempat di halaman Mako Polres Tanjung Jabung Timur Rabu 19 Agustus 2020 telah berlangsung Apel Gabungan Sosialisasi & Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur)..

Dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Ridwan JM. Hutagaol, SH, SIK yang didampingi oleh Sekertaris Daerah Kab. Tanjab Timur Bapak Sapril, S.Ip yang dihadiri oleh Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Kadis Perhubungan dan Para Kabag, Kasat, PA Staf Polres Tanjung Jabung Timur dengan peserta upacara terdiri dari pelton : TNI, POLRI, Pol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan.

Sebagaimana amanat Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK yang dibacakan oleh Pimpinan apel menjelaskan berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Covid-19 dengan sangsi berupa Teguran Lisan atau Tertulis, Sangsi Denda Hingga Penutupan Sementara Tempat Usaha.

Di akhir amanat Kapolres Tanjab Timur mengharapkan agar jaga kekompakan dan soliditas antara sesama personil serta jaga kesehatan, keselamatan diri setiap personil.

Selama kegiatan apel gabungan Sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dalam keadaan tertib, aman dan penuh hitmat. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%