BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 601942
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN, COVID-19 / Detail Berita
Kamis, 27 Agustus 2020, 08:11 WIB 313 x baca
Kapolsek dan Camat Harus Satu Fisi Dalam Percepatan Pencegahan Covid- 19
Redaksi SJBNews

Photo Suasana rapat evaluasi

Tanjab Timur, SJBNews - Rapat evaluasi pelaksanaan The New Normal di Kanupaten Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur) digelar Selasa 25 Agustus 2020 di ruang rapat kantor Bupati.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Setda Kabupaten Tanjab Timur Safril, S. Ip. Hadir dalam rapat Asisten 1 Drs. Sucipto, Kadis PMD Drs. Berilyan dan Ka Bapeda Drs. Ali Fahrudin, M.A.P, Pabung Dim 0419/ Tanjab Mayor. Inf. Marlianus Passae, Kasat Pol PP Hendi, SE, Danramil 419-01/MS Kapten Inf. Ahmad Taufik, Seluruh Kapolsek se Polres Tanjab Timur, Seluruh Camat se Kabupaten Tanjab Tim, Perwakilan BPB serta Perwakilan RSUD Nurdin Hamzah

Dalam kegiatan rapat evaluasi tersebut, menghasilkan;

1.  Untuk Kapolsek dan Camat harus satu Fisi dalam Percepatan pencegahan Covid- 19.

2.  Untuk kegiatan Kemasyarakatan agar di akomodir, demi terlaksananya perputaran ekonomi masyarakat dengan mengutamakan penggunaan protokol kesehatan.

3.  Surat Edaran bersama akan di revisi kembali dan disertakan penyesuaian SOP sebagai Panduan dalam pelaksanaan percepatan pencegahan COVID -19 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

4.  Tetap mengijinkan hiburan di dalam Hajatan, dengan memperketat Perijinan yang sesuai dengan Protokol Kesehatan.

5. Untuk ijin keramaian yang di berikan oleh Kepala Desa agar di laksanakan dengan selektif dan di atur waktu pelaksanaannya, dalam satu hari tidak boleh dalam satu Desa mengeluarkan ijin keramaian lebih dari 2, ( dua) izin yang di berikan kepada masyarakat. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%