BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 618408
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Senin, 30 November 2020, 07:38 WIB 78 x baca
UPTD Perlengkapan Perbengkelan "Warsop" Kerinci Dipertanyakan
Redaksi SJBNews

KERINCI, SJBNews.

Beberapa aset daerah seperti exapator, bulduzer, termasuk alat alat berat yang lain yang berada pada pull di UPTD perlengkapan dan perbengkelan "Warsop" kerinci dipertanyakan.

Beberapa aset daerah yang pungsinya untuk mencari ingkam bagi pendapatan daerah tersebut sangat jadi perhatian bagi publik.

Kepala UPTD perlengkapan dan perbengkelan kerinci inisial haji Arpin ketika berbincang dengan media baru baru ini dibukit tengah kerinci mengatakan bahwa target PAD dari alat alat berat itu cukup besar yaitu 700 juta.

"Walaupun pencapaiannya 500 Juta, alat alat kita ini supaya kita tahu",  kata haji arpin.

"Itu pembelian tahun 2004 dan 2010 sudah banyak onderdilnya yang susah dicari kalau terjadi kerusakan, baru-baru ini ada komputer alat yang rusak,komputer ini harganya mencapai 51 juta. Kemudian jikalau ada  yang bertanya kemana disetor sewa alat tersebut silahkan tanya sama Santi bagian keuangan dinas PUPR, Jelas Haji Arpin.

Kemudian Haji Arpin ketika ditanya tentang siapa saja yang memakai alat tersebut ,dijawab bahwa yang memakainya bisa saja di dana desa ,bisa bikin juga rekanan tergantung yang mengajukan permohonan untuk Mamakai alat tersebut, Ungkap haji arpin. (Dilas)

TAG:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%