BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 585762
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Jum'at, 25 September 2020, 20:23 WIB 221 x baca
PROYEK TANPA NAMA DI DESA RANTAU JAYA
Redaksi SJBNews

Saat oprator alat berat sedang bekerja

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Entah apa yang menjadi alasan mereka oknum kontraktor yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini enggan untuk memasang papan informasi (papan proyek) pada lokasi kerja nya.

Seperti pada pekerjaan peningkatan jalan di SK 26 Desa Rantau jaya Kecamatan Rantau Rasau,meski perkerjaan nya telah di laksana kan beberapa waktu yang lalu, namun hingga kamis 24/09/20 tidak terlihat ada nya papan informasi pekerjaan yang terpasang.

Padahal peningkatan jalan tersebut mengunakan APBD Tanjab Timur tahun 2020 dengan anggaran 2 milyar lebih (sumber LPSE TANJAB TIMUR 2020). jadi rasa nya mustahil jika kontraktor yang melaksanakan pekerjaan tersebut tidak mampu untuk membiayai pembuatan papan nama proyek atau sengaja papan informasi tersebut tidak di pasang untuk tujuan tertentu.

Menurut sumber yang enngan di sebut kan nama nya, bahwa yang mengerjakan proyek peningkatan jalan di sk 26 Desa Rantau Jaya bernama CV.BE E BOO.CORP.

Mungkin ini lah yang sering di sebut masyarakat sebagai proyek siluman, hingga berita ini di turun kan, belum ada satu pun pihak dari CV.BE E BOO.CORP yang bisa di konfirmasi terkait pekerjaan yang di laksana kan nya. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%