BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688859
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Kamis, 15 April 2021, 15:59 WIB 251 x baca
PLH Bupati Tanjab Timur Tinjau Jalan Provinsi Yang Rusak Kelurahan Muara Sabak Ilir
Redaksi SJBNews

Sapril, S.IP bersama Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kadis PU Provinsi Jambi

MUARA SABAK, SJBNews

Pelaksana Harian Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timut) Sapril, S.IP dampingi Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kadis PU Provinsi Jambi meninjau kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (14/04/21)

Saat melihat kondisi jalan Provinsi yang mengalami kerusakan di Kelurahan Muara Sabak Ilir anggota DPRD provinsi mengatakan, Pemerintah Provinsi sangat merespon terkait kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

"Sesungguhnya ada anggaran yang kita alokasikan untuk jalan ini. Ada 2,6 km yang akan ditangani. Akan tetapi tidak bisa menuntaskan persoalan secara fundamental. Oleh karena itu, kami dari komisi III berfikir, bahwa jalan ini harus ditangani dengan tuntas," ucapnya.

Sementara itu, PLH Bupati Tanjab Timur saat diwawancarai menjelaskan, terkait penanganan kerusakan ruas jalan Provinsi Muara Sabak-Rantau Rasau, Pemerintah Kabupaten juga turut aktif dalam membantu penanganan kerusakan jalan ini. Agar arus lalu lintas masyarakat dan barang bisa lancar.

"Kami dari dinas PU akan membantu satu set peralatan yang ada untuk mempercepat penanganan kerusakan di spot-spot yang rusak. Siang ini akan kami turunkan alat tersebut, menyesuaikan dengan Provinsi," jelasnya.

Rencananya pihak PU Provinsi akan membangun posko dan akan menurunkan alat berat untuk mengatasi kerusakan jalan secara tanggap dan guna mengurangi kemacetan yang terjadi akibat kerusakan jalan ini. ( JDM )
Sumber : Humas

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%