BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632032
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Selasa, 29 Oktober 2019, 20:16 WIB 200 x baca
Jalan Menuju Bahar Unit 17 Sampai Bahar Unit 22 Ditingkatkan
Redaksi SJBNews

Tampak Jalan Kecamatan Bahar Selatan Sudah Diratakan
MUARO JAMBI, SJBNews.
Pemerintah Muaro Jambi, dibawah pimpinan Masnah Busroh dan dibawah bimbingan Setdanya M.Fadhil Arief, terus berbenah diri terutama masalah jalan. Dimana jalan yang sangat didamba-dambakan warga bahar selatan bakal terwujud. Pemkab. Muaro Jambi sedang  melakukan kegiatan peningkatan jalan wilayah III, di Jalan menuju bahar unit 17 sampai unit 22 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Bahar Selatan kini sedang dilakukan pekerjaan peningkatan jalan.
 
Pantauan SJBNews dilapangan,  memang sudah tampak kontraktor sedang melakukan perbaikan jalan dengan menyekrap dan meratakan jalan tersebut. Dan Info yang diterima pekerjaan dalam peningkatan jalan simpang desa Trijaya menuju simpang Tanjung Mulya unit 17 sampai unit 22, Kecamatan Bahar Selatan.
 
Sementara itu menurut warga setempat Rino kepada media ini mengatakan, "memang benar jalan yang ada saat ini uda mulai ditingkatkan sepanjang jalan simpang Desa Tri Mulya menuju Desa Tanjung Mulya unit 17 dan unit 22, kurang lebih 2 km, seperti yang kalian lihat saat ini, mereka sedang mengerjakannya." Tuturnya.
 
Kemudian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui setdanya M.Fadhiel Arief. via HP menuturkan, "memang betul ada pekerjaan peningkatan jalan di Bahar Selatan jalan dari simpang Desa Trijaya ke Desa Tanjung Mulya dengan no.kontrak 620/56/kont/bm-DPUPR/2019, tanggal kontrak 03 September 2019 dengan nilai kontrak Rp. 9.659.784.000,-, masa pelaksanaan 110 hari kalender, CV pelaksana Dua Perkasa, konsultan CV Setindo Karya Konsultan, anggaran tahun 2019," Tuturnya. (Ian)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%