BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632012
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Minggu, 20 Oktober 2019, 14:25 WIB 80 x baca
Jalan Desa Tanjung Sari Diperbaiki; Kegiatan Diberikan Nama Sapu Lobang Muaro Jambi

MUARO JAMBI, SJBNews - Jalan yang bagus dan mulus sangat didambakan warga Desa Tanjung Sari unit 22, Kacamatan Bahar saat ini. Hal tersebut bakal terwujud dimana pihak warganya yang terhimpun Koperasi Unit Desa (KUD) bekerja sama KUD lainya melakukan kegiatan perbaikan Jalan dengan meratakan tanah. Kegiatan Siberians ini kemudian sapu bersih Lobang atau menutup Lobang yang ada di jalan tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan Ketua KUD Dwi Jaya Desa Tanjung Sari Abu Tholib melalui Salah satu anggotanya Rino yang pada saat ditemui sjbnews yang masih berada dilapangan mengawasi jalannya kegiatan perbaikan Jalan tersebut. "Kegiatan perbaikan Jalan Sapu Lobang sepanjang lebih kurang 7 km,  ini kita lakukan untuk mempermudah akses jalan masuk ke desa kami dan keluar menuju daerah lainnya, agar kami masyarakat dapat membawa hasil panennya, baik itu buah kelapa Sawit maupun hasil tanaman lainnya,

"Masih dikatakannya kegiatan perbaikan Jalan ini merupakan bantuan dari perusahaan yaitu PT. SWA. Pabrik Yang bergerak bidang kelapa Sawit, berdomisili Desa Tanjung Pauh, kacamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, kita mengaju kan permohonan bantuan ke pihak perusahaan Alhamdulillah ia menyetujui dengan memberikan alat berat dengan operatornya seperti yang kita lihat sedang melakukan pekerjaan,  pasalnya karena buah kelapa sawit dari Desa kita diambil atau dibeli oleh pihak PT.SWA. jadi demi kelancaran bersama mereka menyanggupinya untuk membantu perbaikan Jalan tersebut." Tambahnya. (Ian)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%