BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 638035
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Rabu, 10 Maret 2021, 09:31 WIB 37 x baca
JALAN AIR TERJUN MENUJU SUNGAI BERMAS RUSAK BERAT, WARGA MINTA PEMKAB KERINCI SEGERA MEMPERBAIKI
Redaksi SJBNews


Tampak Jalan Rusak Yang Dilalui Warga Sekitar

KERINCI, SJBNews.
Jalan kabupaten dari desa air terjun menuju sungai bermas kecamatan Siulak rusak berat, warga minta Pemkab segera untuk memperbaikinya d itahun 2021.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan warga kepada Sjbnews. Menurut sumber yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan bahwa mereka sangat mengharapkan jalan dari air terjun itu segra di perbaiki,dikatakan warga,bahwa jalan tersebut merupakan urat nadi masyarakat petani tiga kecamatan yang eksis pengakutan hasil pertanian mereka baik untuk menuju kota sungai penuh maupun ke pasar siulak.

Masih lanjut sumber, badan dari air terjun ke sungai bermas yang rusak berat seperti di gunung bungsu lebih kurang sepanjang seratus meter,kemudian dari simpang air terjun Telun batu kuno menuju pendakian petai libih kurang satu kilo meter kondisinya juga rusak berat,terkadang pada badan jalan tersebut sering terjadi kecelakaan,baik warga yang mau kekebun maupun yang dari kebunnya sering kali warga pakai kenderaan roda dua itu jungkir balik akibat jalan buruk terjal.

Mendengar impormasi dari warga media SjB langsung melakukan imvestigasi ke jalan tersebut, ternyata memang benar jalan kabupaten dari desa air terjun menuju sungai bermas kondisi rusak berat hampir tidak bisa lagi dilewati roda dua.

Dilokasi jalan rusak tersebut pada media SjB warga mengatakan, bahwa turut mengakses jalan ini adalah para pejabat Pemkab kerinci,tapi kenapa pejabat tidak menghiraukan bahwa jalan yang dilewati pakai mobil dinas itu kondisinya sudah rusak,Waga mengharapkan cobalah pejabat tersebut ikut menyampaikan ke Pemkab supaya jalan yang merupakan urat nadi ekonomi masyarakat tersebut agar segra di perbaiki,jangan lewat saja pura pura tidak dengan kepentingan warga petani,tandas warga kesal. (Dilas)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%