BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587110
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Senin, 05 Oktober 2020, 12:11 WIB 174 x baca
CV.BEEBOO CORP Di Duga Kangkangi UUD KIP
Redaksi SJBNews

Papan Nama Proyek Pada Peningkatan Jalan

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Setelah sempat di berita kan oleh wartawan SJBNews Biro Tanjab Timur pada tanggal 25-9-2020 dengan judul "PROYEK TANPA NAMA DI DESA RANTAU JAYA" baru lah terlihat ada papan informasi yang terpasang di lokasi pekerjaan peningkatan jalan sk 26 Desa Rantau Jaya Kec.Rantau Rasau Kab.Tanjab Timur.

Namun dari papan informasi (papan proyek) yang terpasang terkesan CV.BEEBOO CORP tidak transparan dalam hal volume pekerjaan dan pagu anggaran,patut di duga CV.BEEBOO CORP dengan sengaja mengangkangi UU keterbukaan Informasi Publik (KIP)

Hingga saat ini tidak ada satu pun pihak yang berkompeten dari CV.BEEBOO CORP yang bisa di konfirmasi terkait alasan nya tidak mencantum kan volume dan pagu anggaran di papan proyek yang di pasang nya.

Di duga pihak dari CV.BEE BOO CORP sebagai kontraktor pelaksana  sengaja menghidar dari awak media yang berusaha untuk mendapat kan informasi lebih jelas terkait tidak tercantum nya pagu anggaran dan volume pekerjaan yang di laksana kan nya.

Diharapkan kepada dinas terkait harus lmtegas dan berani memberikan teguran baik secara lisan atau pun tertulis kepada para kontraktor yang tidak memberikan informasi lengkap kepada masyarakat di papan proyek yang di pasang nya,karna masyarakat berhak untuk tahu,seperti yang di atur dalam UU KIP no 14 tahun 2008. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%