BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688880
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Minggu, 11 Juli 2021, 08:50 WIB 15 x baca
Atasi Longsor PUPR Kirim Alat Berat
Redaksi SJBNews

Beko loader

MERANGIN, SJBNews.

Untuk membuka terisolirnya desa Muara Pangi akibat  longsoran tebing yang menutupi jalan, saat ini alat berat milik Dinas PUPR Kabupaten Merangin telah menuju lokasi pada Sabtu 10-7-21.

"Ya, alat berat jenis Beko Loader siang tadi sudah di berangkatkan ke desa Muara Pangi untuk membuang longsoran yang menutupi badan jalan" ungkap Aspan, selaku Kadis PUPR Merangin.

Di karenakan cuaca hujan dan titik longsor agak begitu jauh dari Kabupaten maka, maka alat berat agak terlambat sampai di lokasi.

Walaupun begitu rencananya Minggu pagi (11/07) alat berat tersebut sudah bisa bekerja, "Insya Alloh besok pagi, alat berat akan sudah bekerja membuang longsoran yang menutupi badan jalan, smoga jalan yang merupakan akses  satu satunya menuju ke Desa Muara Pangi akan segera normal kembali", terang Aspan.

Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bahwa terputusnya akses ke desa Muara Pangi Kecamatan Lembah Masurai, di karenakan tebing yang berada di sisi jalan  mengalami longsor hingga menutupi badan jalan setelah di guyur hujan yang cukup lebat. (Basarudin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%