BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688819
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN / Detail Berita
Rabu, 30 Juni 2021, 15:00 WIB 61 x baca
Anggota DPRD Pematang Siantar Baren Purba Soroti Infrastruktur Di Kab.Simalungun.
Redaksi SJBNews

Anggota DPRD Komisi 1 Baren Purba, S.H Dan Pimred SJBNews Jakasim Purba

Pematang siantar sjbnews.
Anggota DPRD Pematang Siantar dari fraksi pemerintahan Baren Purba, S.H Berkomentar Sekitar kondisi sarana jalan cukup memprihatinkan. Dimana kondisi jalan rusak sekitar 1800 km. Hal ini perlu dilakukan loby ke pemdasu dan pemerintah pusat. Karena pungsi insprastruktur adalah merupakan kebutuhan untuk meningkatkan perekonomian.baik obyek wisata dan angkutan umum.demikian tutur baren purba kepada sjbnews disaat ngopi bersama di pematang siantar ( 2/6/2021 ).


Tampak pemimpin redaksi sjbnews jakasim purba bersama anggota DPRD pematang siantar baren purba sh. Baren purba asalnya dari sihalpe.sementara jakasim purba asalnya dari purbadolok. Keduanya merupakan teman akrab diwaktu masih remaja di kota pematang siantar. Dan setiap ketemu tetap menjalin hubungan komunikasi dan ngopi bersama.


Menurut baren purba, untuk membangun setiap daerah perlu dibangun kebersamaan untuk mensejajarkan pemikiran untuk membangun daerah. Namun yakin kehadiran bupati kab simalungun radiapoh h.sinaga. akan dapat meningkatkan pembangunan kedepan terutama insprastruktur  Agar perekonomian di kabupaten simalungun sukses.

Lebih lanjut baren purba mengatakan keberhasilan setiap daerah perlu diupayakan peran sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu membangun komunikasi baik dilingkungan kantor bupati dan mitra kerja serta hubungan antar pemerintahan seperti Gubsu dan pemerintah pusat perlu dibangun kerja sama. Ungkap baren purba kalau kita lihat wilayah kabupaten simalungun sangat luas.sehingga dana logistik jika rapat dikantor bupati sangat tinggi demikian baren purba mengakhiri perbincangan dengan sjbnwes.(jkp)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%