BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 585730
SJBNews / FOCUS, PEMBANGUNAN, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Jum'at, 18 September 2020, 19:17 WIB 60 x baca
H. Al HARIS PANTAU KANTOR BUPATI YANG BARU
Redaksi SJBNews

H Al Haris tinjau pembangunan gedung kantor Bupati yang baru

MERANGIN, SJBNews.

Bupati Merangin H Al Haris kembali mamantau perkembangan pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru, di eks Lapangan Bola KONI Bumi Masurai Bangko, Jumat 18-9-20.

Dari hasil pantauan itu, bupati menegaskan progres pembangunan yang dilakukan berlangsung cukup bagus. Beberapa sisi gedung dikerjakan dengan penuh ketelitian dan sesuai dengan perencanaannya.

‘’Kita ingin pembangunan Kantor Bupati Merangin ini dilakukan tepat waktu, rapi dan indah. Untuk itu pantauan harus sering dilakukan, sehingga bila terjadi kesalahan bisa diperbaiki secepatnya,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima, dibutuhkan sarana dan prasarana yang baik dan memadai, sesuai dengan standarnya. Untuk itu pembangunan kantor Bupati Merangin yang baru ini sangat penting dilakukan.

‘’Melalui sarana dan prasarana yang lengkap dan tim pelayanan yang solit, mudah-mudahan kedepannya pelayanan prima kepada masyarakat, akan sangat memuaskan,’’harap Bupati.

Kantor Bupati Merangin yang baru itu lanjut bupati, akan menjadi ikon baru Kabupaten Merangin. Begitu juga dengan palayanan yang diberikan, akan semakin lebih baik dari sebelumnya.

Lalu untuk apa Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama? Dijelaskan bupati, sebagian Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama akan digunakan untuk Sal perawatan pasien khusus Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko.

‘’Jadi nanti akan ada Sal perawatan pasien khusus yang terpisah dari kawasan RSD Kol Abundjani Bangko, seperti Sal untuk pasien infeksi dan Sal pasien Covid-19,’’terang Bupati. (Basarudin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%