BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632038
SJBNews / FOCUS, LIFESTYLE / Detail Berita
Senin, 07 Oktober 2019, 14:53 WIB 212 x baca
Pembukaan Pelatihan Pelatih dan Wasit Juri Pencak Silat di Padepokan IPSI Kota Jambi Berlangsung Khidmat
Redaksi SJBNews

Saat Pelatihan Pelatih di Berikan Arahan

 

JAMBI, SJBNews - Pembukaan pelatihan pelatih dan wasit juri pencak silat di kota Jambi berlangsung dengan hikmat, acara sendiri di ikuti 25 peserta utusan dari perguruan - perguruan pencak silat yang berdiam di kota Jambi.

Hari ini ( 7/19 ) acara pembukaan pelatihan, langsung dengan pemberian materi oleh instruktur pelatihan yang di datangkan langsung dari propinsi dan nasional, acara ini sendiri akan berakhir dua hari kedepan

Ketua IPSI Kota Jambi Hasan basri harap di dampingi ketua pelaksana pelatihan pelatih dan wasit juri, Alion meisen mengatakan "Kegiatan ini merupakan program ipsi kota Jambi setiap tahunnya, kami berharap nanti nya akan muncul pelatih- pelatih dan wasit juri yang bisa berkiprah baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional, dan tidak menutup kemungkinan lahir pelatih-pelatih dan wasit juri yang bisa go internasional dari kota Jambi ini " ujarnya.
 

Di tempat terpisah momon salah satu peserta pelatihan pelatih pencak silat berujar "Saya sudah lama sekali menunggu momen ini untuk mengikuti pelatihan pelatih silat dan saya berharap kedepannya bisa mengabdikan diri untuk kemajuan persilatan di kota Jambi ini". Imbuhnya. (Alion)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%