BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 632021
SJBNews / FOCUS, LIFESTYLE, OLAHRAGA / Detail Berita
Jum'at, 21 Februari 2020, 10:04 WIB 483 x baca
Syukuran Ulang Tahun Ke 90 Opung Hot Basana Panggabean Boru Manalu Berlangsung Khidmat Dan Penuh Suka Cita

Pemotongan Kue Ulang Tahun Ke 90 Oleh Opung Hot Basana Boru

MEDAN, SJBNews.

"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus. Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu" (Yesaya 46:4)

Suasana khidmat dan penuh dengan suka cita sangat terasa pada acara syukuran ulang tahun Ke 90 "Lidya Rekha Tua Br Manalu" (Opung Hot Basana Panggabean Boru Manalu) Yang berlangsung di Ball Room Kartini Le Polonia Hotel Jalan Sudirman Medan Pada Kamis (20/02/2020).

Tepat pada tanggal 20 Februari 2020 ini, Op Hot Basana Boru Manalu Genap berusia Ke 90 Tahun. Dan perayaan syukuran ini diselenggarakan adalah wujud dari rasa syukur pomparan Op Hot Basana Panggabean Boru Manalu kepada Tuhan atas segala berkat dan penyertaan Nya kepada Op Hot Basana Boru dengan diberikan nya umur yang panjang dan kesehatan yang masih sangat luar biasa kepada orangtua, Opung dan Eyang yang mereka kasihi. Terlebih lagi di usia ke 90 tahun ini Op Hot Basana Boru masih terlihat sehat fisik Dalam penglihatan, Pendengaran dan juga dalam ingatan yang tidak pikun, Dan juga selalu menjadi pembimbing dan pendoa bagi seluruh pinomparnya.

Persembahan Lagu Pujian Dari Pomparan Op Hot Basana Boru

Acara syukuran ulang tahun ke 90 Op Hot Basana Boru dilakukan mulai pukul 17:00 Wib yang diawali dengan melakukan ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Pdt.Nice Br Saragih, MA. Dan yang menyampaikan Siraman Rohani dalam Ibadah Kebaktian tersebut adalah Pdt.Torang Pasaribu, M.Th.

Dalam khotbahnya, Pdt.Torang Pasaribu, M.Th mengajak seluruh undangan yang hadir di acara syukuran ulang tahun Op Hot Basana Panggabean Boru Manalu untuk selalu Hidup selalu bersandar kepada Tuhan dalam menghadapi tiap pergumulan dalam kehidupan. Dan juga beliau mengatakan seperti yang telah dilakukan oleh Op Hot Basana Boru dapat dijadikan panutan yang selalu hidup dengan bersandar dan berpengharapan hanya kepada Tuhan.

Selesai ibadah kebaktian dilanjutkan dengan acara menyanyikan lagu ulang tahun dan peniupan lilin serta pemotongan kue yang dilakukan oleh Op Hot Basana Boru yang didampingi oleh seluruh pomparan nya yang hadir dari berbagai tempat di indonesia. Dan juga untuk diketahui saat ini jumlah pomparan dari Op Hot Basana Boru berjumlah 111 Orang.

Setelah selesai prosesi ulang tahun dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah. Pantauan SJBNews tampak ratusan tamu undangan dan keluarga yang hadir memenuhi ruangan ballroom Kartini Le Polonia Hotel, Bersuka cita bersama dengan penuh rasa syukur dalam perayaan ulang tahun ke 90 Orang Tua yang dikasihi.

Beragam rangkaian acara yang dipersiapkan keluarga dalam syukuran ulang tahun tersebut, Diantaranya dengan penampilan vokal group dan tarian dari keluarga besar Op Hot Basana Boru. Suasana juga semakin semarak dan haru dengan persembahan lagu yang dinyanyikan dengan suara merdu dan penuh penghayatan oleh Op Hot Basana Boru Manalu yang berjudul Dung Sonang Rohaki.

Pada perayaan ulang tahun ke 90 Op Hot Basana Boru ini, Selain keluarga dari kota medan juga dihadiri oleh pomparan nya dari luar kota medan seperti dari Sulawesi, Pekanbaru, Surabaya, Sibolga, Kendari, Depok, Dan Jambi beserta keluarga besar lain nya dari keluarga Panggabean, Manalu dan tamu undangan. Semuanya Berkumpul bersama dan bersuka cita dalam merayakan ulang tahun Op Hot Basana Boru Manalu Ke 90.

Juga dalam moment syukuran tersebut ditampilkan dilayar infokus video ucapan ulang tahun dari pomparan Op Hot Basana Panggabean Boru Manalu dari berbagai penjuru. Setelah seluruh rangkaian acara selesai pada pukul 22:00 Wib, Acara ditutup dengan saling bersalaman yang diiringi lagu "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu".

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%