BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 619049
SJBNews / FOCUS, KELUARGA / Detail Berita
Kamis, 26 November 2020, 19:15 WIB 130 x baca
M. Nasir Terpilih Menjadi Ketua Umum HIPMI Tanjab Timur Periode 2020-2023
Redaksi SJBNews

Muscab III HIPMI Tanjab Timur

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjab Timur gelar Muscab Cabang ke III dengan tema "Mewujudkan Jiwa Entrepreneurship Tangguh, Berdaya Saing, Kreatif dan Sinergitas Potensi Lokal Di Masa Pandemi Covid 19 Di Kabupaten Tanjab Timur, Muara Sabak, 26/11/2020.

Kegiatan Muscab itu dilakukan dengan berbagai rangkaian kegiatan acara dan diikuti Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekum HIPMI BPD Jambi melalui Virtual, BRI Tanjab Timur, Kesbangpol Tanjab Timur, Ketua Umum HIPMI Tanjab Timur, Sekretaris, Bendahara, Ketua OC, OKK dan pengurus Hipmi Tanjab Timur.

Saat Demisioner HIPMI Memberikan Bendera Kepada Ketum HIPMI Yang Baru

Dalam sambutannya Ketua HIPMI Tanjab Timur Abdul Gafur mengatakan bahwa saya berbangga hati bahwa prinsipnya HIPMI adalah satu untuk selamanya dan harapannya acara yang kita laksanakan berjalan lancar. Katanya.

Kemudian tambahnya, saya apresiasi kepada kawan kawan pengurus HIPMI Tanjab Timur yang berkesempatan hadir pada acara ini. Apabila selama ini saya menjadi ketua umum dan melaksanakan tugas organisasi kurang maksimal saya mengucapkan mohon maaf yg sebesar-besarnya. Ungkap Gafur.

Kesbangpol Tanjab Timur yang diwakili M. Yunus mengatakan selaku pembina ormas, harapannya HIPMI dalam kelembangaan tentunya selalu ada pembaharuan, musyawarah, pergantian kepengurusan sehingga menjadi organisasi yang bergengsi secara nasional khususnya di Tanjab Timur. Yunus dalam sambutannya.

Selanjutnya, harapannya setelah pergantin ketua umum untuk menyusun kegiatan-kegiatan sebagai mendukung bagi pengusaha muda khususnya di Tanjab Timur agar bisa memperoleh izin dari pemkab dan bisa bersinergi dengan pemerintahan. ungkap Yunus.

setelah dibentuk kepengurusan yang baru selanjutnya bisa mengajukan keberadan organisasi dan memiliki izin sebagai organisasi yang di akui oleh pemerintah daerah Tanjab Timur. Imbuh Yunus.

Di tempat yang berbeda, BPD HIPMI Provinsi Jambi Alhahafizussayuty  melalui Virtual mengatakan setelah acara ini diharapkan kepada Hipmi Tanjab Timur harus melaporkan kepada Kesbangpol untuk mendapatkan izin dari pemerintah daerah Tanjab Timur. Ungkapnya.

Kemudian, saya mengucapkan selamat dan sukses muscab ke III Tanjab Timur semoga acara tersebut berjalan lancar. dan semoga dapat melahirkan pemimpin yang baru yang mempunyai semangat yang tinggi untuk memajukan Hipmi Tanjab Timur semakin jaya. Ungkap Ketua Umum Hipmi Provinsi Jambi.

Dalam Muscab ke III HIPMI Tanjab Timur tersebut setelah melakukan verifikasi terhadap syarat yang telah ditentukan, sesuai ADRT, sehingga M. Nasir terpilih menjadi Ketua Umum HIPMI Tanjab Timur masa bakti 2020-2023 secara aklamasi. (LA)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%