BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587899
SJBNews / FOCUS, HUKRIM / Detail Berita
Minggu, 23 Agustus 2020, 11:25 WIB 198 x baca
Waspada Penipuan! Nama dan Foto Kapolres Tanjab Timur di Catut Nomor yang tak di Kenal
Redaksi SJBNews

Foto : Screenshoot Nomor yang Mencatut Nama dan Foto Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH.SIK


TANJABTIMUR, SJBNews

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah, SH.SIK mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap nomor handphone yang tidak dikenal, yang mencatut nama dan fotonya.

Dari hasil screenshot yang tersebar nomor yang diketahui mencatut nama dan fotonya, bernomor 081357577527. Hasil screenshot itu, terlihat oknum memakai foto Kapolres Tanjab TImur sebagai foto profile kontak.

Sejak Jumat, (21/08), nomor handphone yang mengatasnamakan Kapolres tersebar, mengaku-ngaku sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur melalui SJBNews.Co.Id, Minggu Pagi (23/08/20) berpesan agar tidak ada yang menghubungi nomor tersebut, apalagi meminta sesuatu, itu jelas modus penipuan yang mencatut nama saya karena jelas nomor saya hingga saat ini belum pernah ganti. "jelasnya.

Saat ini Kapores sudah memerintahkan langsung kepada Kasat Reskrim AKP Johan Christy Silaen SIK untuk melakukan penyelidikan mengungkap kasus tersebut.

"Tentunya, akan kita lidik. Jika tertangkap akan diproses sesuai perundang-undangan," terangnya saat dikonfirmasi SJBNews.Co.Id (Arif Ogie/JDM)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%