BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655778
SJBNews / FOCUS, AGAMA / Detail Berita
Jum'at, 26 Maret 2021, 19:31 WIB 60 x baca
Kapolsek Pamenang Jadi Khotib Jum'at di Masjid BAITUL ROHMAN
Redaksi SJBNews

Kapolsek Pamenang IPTPU Fatkurrohman SH.MH sedang menyampaikan Khutbah Jum'at

MERANGIN, SJBNews.

Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkurrohman SH, MH bertindak sebagai Khotib sekaligus menjadi Imam Sholat Jum'at di Masjid BAITUL ROHMAN Simpang Kenalip Pamenang.

Kepolisian Resort Merangin dalam pendekatan dan dalam melakukan Sosialisasi  terhadap masyarakat boleh di bilang cukup aktif, berbagai cara yang persuasif di laksanakan.

Untuk yang kali ini memang harus di acungi jempol, mengapa tidak, pada Sholat Jum'at 26/03/2021 Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang hadir sebagai Imam, Khotib, Mu'azin dan juga Bilal.

 Kegiatan JumLing yang di laksanakan pada setiap Jum'at Selain memberikan Siraman Kholbu juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu menjalankan Protokol Kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid -19 di Merangin bisa terputuskan.
 
Bertindak sebagai Muazin  dan Bilal AIPDA Sukarmanto yang merupakan KASIUM, dan juga IPTU Fatkur Rohman SH, MH yang merupakan Kapolsek Pamenang, pada sholat Jum'at  tampil dan bertindak sebagai Khotib sekaligus sebagai Imam Sholat Jum'at.

Dari atas Mimbar IPTU Fatkurrohman SH. MH memberi dakwah dengan
tema "SEBAIK UMUR ADALAH YANG DI BERKAHI ALLOH".

Dalam pembukaan khutbah, Kapolsek menyampaikan himbauan agar jama'ah selalu menjalankan protokol kesehatan covid 19, dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan harkamtibmas yang mantap di lingkungan masing-masing, dilanjutkan dengan materi khutbah.

"Kita semua perlu turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19, agar Merangin terlepas dari wabah yang sangat menakutkan ini, yang tak kalah pentingnya mari bantu Kepolisian dalam menciptakan Harkhamtibmas", ungkap IPTU Fatkurrohman SH. MH.

Sebelum sholat Jum'at dimulai personil polsek membagikan 150 masker kepada jama'ah yang tidak memakai masker diluar masjid dan di dalam masjid. (Basarudin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%