Rayakan Natal, Diakoni Sosial HKBP Jambi Bagikan Bansos ke Jemaat

- Senin, 26 Desember 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Dalam rangka perayaan Natal Tahun 2022 Dewan Diakonia HKBP Jambi melalui Seksi Diakoni sosial mengadakan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial dalam bentuk Sembako berupa beras, gula, minyak sayur, mentega, dan kacang tanah kepada jemaat yang sakit  menahun, pra-sejahtera, penyandang disabilitas, yatim-piatu dan ina namabalu.

Kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan ibadah bersama perayaan Pesta Natal kedua bertempat di Gedung Jubileum HKBP Jambi lantai 2, Senin (26/12/22).

Pada Ibadah Pesta Natal kedua  Diakoni Sosial yang di ikuti oleh penerima Kupon Bantuan Sosial tersebut, Liturgis dilayankan Oleh Ketua Seksi Diakoni Sosial, St. H. Tampubolon, dan Pelayan Firman Oleh Diak. R Br. Simangunsong.

Selesai ibadah, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial natal yang diserahkan langsung oleh Diakones R. Br. Simangunsong didampingi Ketua Seksi Diakoni Sosial St. H. Tampubolon beserta anggota Seksi Diakoni Sosial, Ny. St. Simanjuntak Br. Manurung, St. J. S. Br. Tampubolon, Cst. B.S. Nadapdap, Cst. E.E. Br. Sinaga dan Cst. M.R.F. Br. Situmorang.

Adapun jumlah penerima kupon bantuan sosial Seksi Diakoni Sosial Tahun 2022 berjumlah 261 kupon, yang keseluruhan nya diberikan kepada jemaat yang berhak menerima sesuai kriteria dari seluruh Wijk (Sektor) yang ada di HKBP Jambi.

Tidak hanya untuk Jemaat HKBP Jambi, Suka Cita Natal Seksi Diakoni Sosial juga memberikan bingkisan Natal kepada warga di lingkungan sekitar Gereja yang diserahkan langsung kepada Warga di RT Setempat. (GIR/RED)


Tags

Berita Terkait

X