PWI Provinsi Jambi Gelar Syukuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

- Jumat, 20 September 2024, 08:28 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Porwanas(pekan olah raga wartawan nasional) yang di selenggarakan pada bulan Agustus 2024 telah berakhir dan atlit Jambi meraih medali perak dan perunggu.

Adapun peraihan medali perak di dapat oleh Harianto Reza untuk cabor Domino perorangan, Domino beregu meraih medali perunggu didapat oleh Harianto Reza,M Soleh Rofiki(manager atlit Jarkasim Purba), Karya Tulis oleh Risza S Bashar meraih perunggu.

Rapat Pembubaran panitia porwanas Jambi yang di pimpinan ketua PWI H Ridwan Agus Depati ,Irjen Pol (purn) Drs Bambang Suparsono(penesehat PWI),Drs Arwani(sekjen PWI),Harianto Reza(ketua Siwo),Nalom Siadari(Waka Organisasi),Jenewar Usman(ketua Humas),Iwan MA(Waka Kesra).

Didalam keputusan rapat di putuskan pembubaran kepanitian porwanas pada hari Jum'at 20 sef 2024(hari ini) berketepatan bulan Maulud maka ketua PWI provinsi menutup kepanitian porwanas jambi sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.


H Ridwan Agus ketua PWI provinsi Jambi banyak mengucapkan terimakasih kepada atlet porwanas PWI yang telah berjuang dan membanggakan masyarakat khususnya insan Pers Jambi dengan perolehan Medali di Banjarmasin

H Ridwan Agus Depati bersama pengurus PWI provinsi mendatangkan penceramah kondang untuk kota jambi Ustad Darmanto Spd Mpd.
Adapun tema maulid yang di bawakan oleh ustad Darmanto Spd Mpd terkait kelahiran Nabi Muhammad SAW dan pemberian bonus dari ketua PWI kepada Atlit

Acara penutupan kepanitiaan porwanas dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di kantor PWI provinsi jln.Jakarta ujung kota baru Jambi berjalan sangat khidmat, penuh dengan keakraban sesama wartawan pengurus PWI provinsi dan Anggota PWI. acara pembubaran panitia porwanas dan maulid Nabi di tutup dengan do'a dan makan bersama(JJ)


Tags

Berita Terkait

X