Polres Merangin Bersama Tim Gabungan Kembali Tingkatkan Himbauan

- Jumat, 11 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -Himbauan tentang penerapan Protocol kesehatan (Prokes) serta pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat kembali di tingkatkan oleh Tim gabungan.

Tim gabungan yang terdiri dari Kodim 0420/Sarko, Polres Merangin, Pol PP serta Dinas BPBD Kabupaten Merangin Pada Kamis 10/02/2022 melaksanakan kegiatan patroli himbauan dalam rangka penanggulangan  penyebaran  covid 19, akselerasi  percepat pencapaian  vaksinasi  di wilayah hukum polres merangin.

Kegiatan yang dipimpin oleh kabag ops polres merangin  kompol pamenan.SH.MM, didampingi Oleh Kasubag Log AKP Ismail kasat  Sabhara  Iptu Irgajali.S.E. dilaksanakan Pada malam hari tersebut di lakukan di seputaran kota Bangko.

Giat himbauan  personil polres merangin  perwira dan brigadir bersama kodim 0420 sarko  4 petsonil, pol PP kab.merangin  11 personil, dari Dinas BPBD  6 personil , giat himbauan di sekitar  wilayah kota bangko  sasaran masyarakat  berkeruman  di warung nasi dan cafa cafe  yang berada di jalur  dua DPRD merangin,  para pemuda yang berkerumun, di beberapa titik kota bangko, untuk mencegah  penyebaran covid 19  di wilayah hukum polres merangin kota bangko.

Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih kepada awak media Sjbnews.Co.id menjelaskan"giat yang di lakukan oleh Tim ops Yustisi di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 serta memberi himbauan terrain pentingnya Vaksinasi,"ungkap AKP Edih.
     ***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X