Polres Batanghari gelar Lomba Karya tulis Jurnalistik

- Sabtu, 24 Juni 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

BATANGHARI.SJBNEWS.CO.ID-Kepolisian Resor Batang Hari, adakan giat Lomba Karya tulis Jurnalistik khusus Wartawan media tv,online dan cetak liputan di wilayah Kabupaten Batanghari,sabtu(24/06/2023).

Dalam penulisan Untuk karya tulis difokuskan  pada Thema : "Polri Presisi, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju". serta pelaksanaan Lomba para peserta dipandu langsung oleh tim Media Center Polres Batang Hari, dengan dibentuknya panitia pelaksana :Bahara,Nadia dan Rudhi.

Pendaftaran dan pengiriman karya tulis diberikan waktu dari tanggal 14 sampai 24 Juni 2023.

Dari pantauan kami yang  mengirimkan satu karya tulis sebagai pengikut lomba, hingga tanggal 22 Juni 2023 baru 4 peserta dari peserta  yang terdaftar dan menerima Formulir pendaftaran yang telah mengumpulkan hasil karya tulisnya yaitu rekan kita Syahredi dari media Kabar Jambi Kito ,Heri - Jurnalis Hukum  , Edward Sirait - SJBNews, Randy Pratama - Suara Lugas dan hingga sampai dengan hari penutupan 24 Juni 2023 Pukul 15.00 sesuai Komitmen dari panitia peserta lomba telah mengumpulkan karya tulis sebanyak 24 peserta dari 33 peserta jurnalis dan wartawan se Batang Hari dari pendaftar yang menerima formulir pendaftaran.

" Sebanyak 24 peserta yang mengumpulkan berkas lomba dari 33 peserta yang mengambil formulir pendaftaran. "tulis Bahara melalui pesan WA nya.

" Selanjutnya, kami(panitia) akan fokus penyelesaian berkas untuk diserahkan ke Dewan Juri. " Lanjutnya. 

Dalam upaya menyemarakkan dan menarik minat para rekan Jurnalis dan Wartawan  disiapkan Hadiah untuk apresiasi para peserta dan pemenang nya berupa Uang Tunai, Piagam/Plakat Juara, Souvenir, dan Piagam Partisipasi untuk seluruh peserta Lomba. 

" Selamat menunggu hasil lomba,terimakasih atas partisipasi para peserta, semoga Jurnalis Batang Hari tetap Solid dan bisa menjadi contoh sebagai Jurnalis yang profesional kedepannya ",Ungkap Rudhi.

Disamping Lomba karya tulis bagi Jurnalis dan Wartawan, untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 , Polres Batang Hari juga melakukan beberapa acara lainnya, seperti Lomba Menembak, dan Permainan Domino yang juga terbuka untuk umum,serta para pemenang lomba karya tulis berkemungkinan besar akan diumumkan langsung pada hari puncak Ulang Tahun Bhayangkara nantinya.
Lewat Wa nya Bahara menyampaikan, "Penilaian dari Dewan Juri akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan, sedangkan pemenang lomba nanti akan diumumkan hari Sabtu, 1 Juli 2023 usai Upacara HUT ke - 77 Bhayangkara. 
(Edward Sirait)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X