Polres Batang Hari Amankan 3 Pucuk Senpi Rakitan ,3 Butir Peluru dan 1 Pelaku Pembunuhan

- Sabtu, 12 Oktober 2024, 01:47 PM

BATANG HARI, SJBNEWS.CO.ID - Kontak senjata sempat terjadi saat penangkapan tersangka pembunuhan di Padang Kelapa Muara Sebo Ulu,Kamis,(10/10/2024).

Dalam pengejaran ,3 orang pelaku berinisial " S ", " B" dan " F " berhasil kabur melarikan diri.1 orang yang diduga komplotan Pelaku sudah diamankan di Polres Batang Hari.Team gabungan Polres Batang Hari bersama personil Polsek Muara Sebo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batang Hari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP, melakukan penyisiran ke TKP,hingga menemukan 3 pucuk Senjata api rakitan dan 3 Butir Peluru. Dan turut di amankan di Polres Batang Hari.

Saat Pers Rilis di ruang Lobi Polres Batang Hari,Jumat 11/10/2024, Kapolres Batang Hari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP menjelaskan peristiwa dari saat pengintaian,hingga terjadinya kontak senjata dan penemuan senpi rakitan dan seorang terduga komplotan Pelaku.

Kapolres Batang Hari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP, berpesan kiranya awak media dapat memberikan informasi ,apabila mendapat informasi keberadaan pelaku yang kabur,agar memberikan laporan pada Polres atau Polsek .
(Edward Sirait)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X